Kunjungan 100 Hari Kerja Dewan Terpilih Partai Demokrat, Direktur RSUD Junjung Besaoh Sebutkan Ini

Kunjungan 100 Hari Kerja Dewan Terpilih Partai Demokrat, Direktur RSUD Junjung Besaoh  Sebutkan Ini

Dua Anggota DPRD Bangka Selatan terpilih dari partai Nasdem langsung kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Junjung Besaoh.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pasca selesainya pelantikan 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Dua dewan terpilih dari partai Nasdem  langsung kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Junjung Besaoh.

Dalam kunjungan tersebut dua dewan terpilih Suwandi dan Sandy  menjalankan amanah partai yakni 100 hari kerja agar fungsi kontrol di anggota DPRD terhadap pelayanan publik menjadi lebih baik.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Dua Anak Tenggelam di Kolong Pelabuhan Sungailiat

Dewan terpilih Demokrat Sandy menyebutkan, kunjungan ini untuk meninjau sudah sejauh apa pelayanan maupun fasilitas di RSUD Junjung Besaoh.

"Kita meninjau sejauh apa pelayanan serta fasilitas yang diberikan RSUD Junjung Besaoh ke Masyarakat," ungkapnya, Jum'at (20/09).

Dikatakan Sandy, untuk kebersihan, pengaturan parkir ia lihat sudah baik, begitupun dengan pelayanan masyarakat berobat jalan juga teratur.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Dua Anak Tenggelam di Kolong Pelabuhan Sungailiat

Peninjauan ini juga menjadi salah satu agenda 100 hari kerja dari partai Demokrat untuk dewan terpilih, sehingga mulai dari pelayanan masyarakat maupun tempat lainnya akan pihaknya kunjungi demi memastikan bahwa apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah bisa berjalan maksimal.

"Mengenai kekurangan yang ada di RSUD, nanti akan kita bahas kembali agar fasilitas maupun pelayanan di RSUD bisa maksimal," tandasnya. 

BACA JUGA:Lima Warga Binaan Lapas Narkotika Pangkalpinang Dites Urine, Ini Hasilnya

Sementara itu, Direktur RSUD Junjung Besaoh dr.  Helen Sukendy mengatakan, terima kasih kepada pak dewan terpilih yang sudah berkunjung ke RSUD, begini lah keadaannya dengan keterbatasan yang ada pihaknya tetap semaksimal mungkin memberikan pelayanan ke masyarakat.

"Kita tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat, di balik keterbatasan RSUD," ucapnya.

BACA JUGA:Sejak Dini Mengenal Timah dan Bangka Belitung di Museum Timah Indonesia Pangkalpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: