Kunjungan ke Basel, Sekwil DPW Nasdem Babel Beri Pesan Ini

Kunjungan ke Basel, Sekwil DPW Nasdem Babel Beri Pesan Ini

Sekwil Nasdem Babel bersama pengurus Nasdem Basel.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Bangka Belitung (Babel) Fendi Haryono mengunjungi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bangka Selatan (Basel) dalam rangka konsolidasi.

Pada kunjungan ini DPD Nasdem Basel menjadi yang pertama dikunjungi, setelah saat Pemilu pada Februari 2024 lalu berhasil memenangkan 4 kursi dewan.

Sekwil DPW Babel Fendy Haryono menyebutkan, kunjungan ini sebagai bentuk konsolidasi dengan DPD yang telah bekerja keras dari awal pemilu 2024 sampai sekarang selesainya pelantikan 3 anggota DPRD Kabupaten dan 1 anggota DPRD Provinsi.

"Apresiasi yang luar biasa atas kerja keras seluruh DPD Nasdem di Babel," sebutnya, Rabu (18/09).

BACA JUGA:Mantan Sekda Basel Kembalikan Formulir Cakada ke Partai Nasdem, Suhardi: Dia Serius

Disebutkan Fendy, bahwa dimasa kepemimpinan DPD Basel yang lama maupun yang sekarang ) sama-sama baik, karena sama-sama menghasilkan anggota dewan yang tujuannya berjuang untuk rakyat.

Namun, dimasa kepemimpinan DPD sekarang ini benar-benar terjalin kekompakan antar Ketua, Sekjen, bendahara maupun Kader dan pengurus DPD. Selain itu hal ini juga berpengaruh saat DPP Nasdem mengusung Calon Presiden pada waktu itu sehingga perjuangan bersama ini membuahkan peningkatan yang baik.

"Melihat apa yang dilakukan oleh DPD Nasdem Basel ini, makanya kunjungan pertama saya dilakukan di Basel dulu," ucapnya.

"Di samping itu saat dirinya ikut pencalonan Pemilu kemarin, saya sering berkunjung ke Basel," tambahnya.

BACA JUGA:Riza - Debby Ambil Formulir Nasdem, Joy; Calon Potensial

Dikatakannya, program-program yang sudah berjalan kolaborasi antara DPD Nasdem Basel bersama yayasan Selatan Peduli untuk membantu masyarakat ia apresiasi juga. Karena hal - hal sederhana seperti mengantar orang sakit yang memerlukan mobil, atau membagikan sembako menjadi sebuah kemanfaatan untuk masyarakat.

Mengenai dewan terpilih dari Nasdem, ia juga menyebutkan, mereka tetap harus bertukar pikiran, memperluas jaringan, serta memperjuangkan masyarakat atas aspirasinya.

Karena itu DPD Nasdem di Basel adalah rumah mereka dalam memperjuangkan apa yang menjadi tujuan partai Nasdem untuk masyarakat.

"Harapan saya, terus jalankan program yang baik, patuhi apa yang menjadi aturan Ketum dan terus berjuang untuk rakyat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: