Ombudsman Babel Supervisi Hasil Proses Penilaian Kepatuhan Pemkab Bangka Tengah

Ombudsman Babel Supervisi Hasil Proses Penilaian Kepatuhan Pemkab Bangka Tengah

--

Ombudsman menyampaikan beberapa saran perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada instansi yang disupervisi.

Instansi tersebut berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Masa Jabatan Pj. Gubernur Sultra Diperpanjang, Andap

Yozar menambahkan penilaian kepatuhan tidak hanya dipandang untuk diukur dari aspek normatif, tetapi juga aspek substantif yaitu kepatuhan terhadap penyelenggaraan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan konsistensi penyelenggara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta memberikan pelayanan prima kepada kelompok rentan atau marginal. 

BACA JUGA:Kemenkumham dan Kejagung Godok Pengalihan Kewenangan Pengelolaan Rupbasan

BACA JUGA:Raih Predikat Informatif, Osykar: Bawaslu Babel Akan Semakin Transparan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: