Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan

--

BABELPOS.ID,  – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Dapat Anggaran Rp 21.2 Triliun di 2025, Kemenkumham Fokus pada Empat Program

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya.

Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen.

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial.

Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

BACA JUGA:ICDX Gelar Kelas Jurnalis tentang Perdagangan Emas di Bursa

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda.

Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

BACA JUGA:Twice Again, Jam Tangan Minimalis tapi Stylish dari Swatch

“Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok.

BACA JUGA:Ini 30 Pemain Kandidat Ballon d'Or

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: