Honda Babel Cabang Nusantara Surya Sakti Sungai Liat, Gelar Roadshow Menarik dan Service Motor

Honda Babel Cabang Nusantara Surya Sakti Sungai Liat, Gelar Roadshow Menarik dan Service Motor

--

//Semarak Kemerdekaan 

BABELPOS.ID, - Semarak HUT RI ke-79 Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat menggelar Roadshow dan Service Motor di Lapangan Taman Sari Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada hari sabtu.(24/08)

BACA JUGA:Program BRI Peduli “Yok Kita Gas” Wujudkan Indonesia Bebas Sampah

Program roadshow Honda satu hati ini digelar untuk merayakan HUT RI yang ke-79, program roadshow ini bekerja sama dengan masyarakat kelurahan Sri Menanti Sungailiat.

Terdapat beberapa kegiatan menarik yang diadakan seperti pameran unit sepeda motor Honda, layanan service hemat, hiburan musik, senam sehat, fun games, dan UMKM satu hati. 

BACA JUGA:Pasar Toboali Termegah, Peresmian akan Mengundang Presiden Jokowi

Satria selaku Kepala Cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat mengatakan, "dalam pameran ini juga terdapat doorprize yang menarik yang akan dibagikan kepada masyarakat, dan adanya program potongan angsuran hingga tenor untuk masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di lokasi kegiatan" ujarnya

BACA JUGA:Riza-Debby Siapkan Tim Pemenangan

Masyarakat Sri Menanti sangat antusias datang ke lokasi, mereka dapat melakukan test riding menggunakan motor Honda ADV 160.

Selain itu, mereka juga dapat melakukan service sepeda motor Honda dengan potongan harga mulai dari Rp. 35.000.

Kegiatan ini juga semakin meriah dengan kedatangan intruktur senam sehat Arul.

BACA JUGA:Pernah Jadi Bupati, Markus Siap Menangkan Pilkada Babar

Acara ini sukses menghibur masyarakat dan meberikan  layanan untuk service hemat sepeda motor Honda bersama Honda Babel cabang Nusantara Surya Sakti Sungailiat.

Dalam kegiatan ini mereka juga menawarkan promo di bulan Agustus dengan  menghadirkan promo menarik untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit di NSS Group Bangka Belitung, untuk setiap pembelian motor Honda diberikan potongan angsuran mulai dari 30.000 hingga potongan tenor 2 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: