Informa dan Informa Electronics Berlabuh di Pangkalpinang, Sajikan Pengalaman Baru Berbelanja

Informa dan Informa Electronics Berlabuh di Pangkalpinang, Sajikan Pengalaman Baru Berbelanja

--

Sekitar 98 persen karyawan kita asli Pangkalpinang," ungkapnya.

BACA JUGA:Kalibrasi Kompetensi Teknisi AHASS Merambah Hingga Motor Listrik Dalam Technical Skill Contest 2024

Hal yang sama disampaikan Pj Walikota Budi Utama.

Pihaknya sangat menyambut baik adanya investasi di Kota Pangkal Kemenangan ini dalam rangka membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Tak lupa juga ia pesankan kepada karyawan agar dapat mengembangkan kemampuan hingga mendapat karir yang baik di perusahaan.

BACA JUGA:iPhone 16 Siap Meluncur, Kameranya Tambah Keren

"Konsepnya bagus, ini pertama kali di Pangkalpinang yang tersedia lengkap, ada furnirtur dan alat-alat elektronik di gedung 3 lantai ini," ungkapnya.

Sementara Hidayat Arsani berharap investasi di Pangkalpinang terus berus meningkat pesat, termasuk juga di kabupaten lainnya.

Dengan demikian, akan membantu masyarakat untuk mendapatkan lapangan pekerjaan hingga pendapatan bagi daerah. 

BACA JUGA:Serunya Lomba Nirok Ikan di Sungai Danau Labu

Sebelumnya, Vice President Marketing Communication PT HCI Bertha Haspari lewat siaran persnya menerangkan, bahwa Informa dan Informa Electronics tentunya akan menghadirkan berbagai inspirasi dan penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan masyarakat di Pangkalpinang dan sekitar untuk semua kebutuhan furnitur dan produk elektroniknya.

BACA JUGA:Napoli Dapatkan Penyerang Sayap Benfica

Hadir sejak tahun 2004, INFORMA sebagai pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan style yang cocok untuk segala jenis dekorasi ruangan.

Dengan luas sebesar 3.049m², toko INFORMA Pangkalpinang dirancang dengan tata letak barang berdasarkan lima zonasi yaitu Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone. 

BACA JUGA:Respon Putusan MK, Gerindra Basel Siapkan Calon Lawan Petahana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: