Upacara Penutupan TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0413/Bangka Sukses Meninggalkan Jejak Pembangunan

Upacara Penutupan TMMD Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0413/Bangka Sukses Meninggalkan Jejak Pembangunan

--

BABELPOS.ID, NAMANG - Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun 2024 berlangsung dengan meriah di lapangan Bola Desa Namang kecamatan Namang kabupaten Bangka Tengah, Kamis (22/08/24).

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Perencanaan, Kemenkumham Babel Gelar Supervisi RKA-K/L

Komandan Resort Militer 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansah, S.E., S.I.P., M.HAN. memimpin upacara penutupan dengan penuh semangat. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam menjalankan kegiatan TMMD Ke-121, yang berhasil diselesaikan dengan aman dan lancar sesuai rencana.

BACA JUGA:Sawah Desa Rias Terdampak Musim Panas, Petani Mulai Khawatir

“Kami berharap, kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk mengatasi tantangan di masa depan. Semangat gotong royong dan kebersamaan harus terus dijaga agar kemanunggalan TNI dan rakyat tetap kokoh,” ujar Brigjen TNI Safta Feryansah, S.E., S.I.P., M.HAN.

BACA JUGA:Warkop Yim 99 Keposang, Hadirkan Fasilitas Bilyard Sambil Menikmati Tegukan Kopi

Setelah upacara, Danrem 045/Gaya beserta Unsur Forkopimda melakukan peninjauan langsung terhadap berbagai kegiatan bakti sosial seperti pengobatan gratis, UMKM, Dan Peresmian Sumur Dan RTLH telah dilaksanakan dalam rangka TMMD Ke-121 Kodim 0413/Bangka.

Acara penutupan TMMD Ke-120 Tahun 2024 juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah, serta berbagai instansi terkait lainnya seperti TNI/Polri, Satpol PP, Tim SAR, dan perwakilan tokoh masyarakat dan Pemuda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: