Ponsel Tahan Banting Oppo Dijual 1,5 Jutaan, Cek Spesifikasinya Ini

Ponsel Tahan Banting Oppo Dijual 1,5 Jutaan, Cek Spesifikasinya Ini

OPPO A3X --Foto: ist

BABELPOS.ID - OPPO merilis ponsel entry-level terbarunya OPPO A3x untuk pasar Indonesia yang dibanderol mulai dari Rp1.5 jutaan.

OPPO A3x ditawarkan dengan keunggulan daya tahan yang optimal dan bisa disebut sebagai ponsel tahan banting baik dari sisi fisik hingga dayanya untuk menghadapi pengguna yang sangat aktif sehari-hari.

OPPO A3x dilengkapi dengan bodi yang diperkuat oleh rangkaian material tangguh seperti kaca tempered ganda untuk melindungi smartphone dari jatuh dan benturan sehari-hari.

Ketahanannya juga dibuktikan lewat sertifikasi MIL-STD 810H untuk Ketahanan Guncangan Tingkat Militer, serta Sertifikasi Standar SGS, menjadikannya salah satu smartphone terkuat di segmen ponsel dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:OPPO Reno12 F Meluncur 9 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Dilengkapi AI, Segini Harga OPPO Reno12

Perangkat ini juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu, menjamin perlindungan dari tumpahan cairan dan debu.

Membahas spesifikasinya secara lebih detail, ponsel pintar itu ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 6s 4G Gen1.

Chip itu dipadukan dengan opsi memori RAM hingga 6GB dan penyimpanan ROM hingga 128GB, memungkinkan perangkat ini memberikan pengalaman yang mulus dan responsif setiap saat baik untuk bermain gim maupun streaming video.

Teknologi RAM Expansion dari OPPO juga tersedia memungkinkan pengguna dapat menggandakan RAM yang tersedia dengan tambahan hingga 6GB untuk memberikan performa ekstra saat dibutuhkan.

BACA JUGA:OPPO Siapkan Find X8, Pakai Chipset Tertinggi MediaTek

BACA JUGA:Kuat Standar Militer, Segini Harga Oppo A60

Performa mumpuni juga ditunjukkan lewat ketahanan daya yang ditawarkan di OPPO A3x dengan baterai besar berkapasitas 5.100mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SUPERVOOC 45W.

Teknologi ini tak perlu diragukan mendukung pengguna dengan jadwal harian yang aktif karena kecepatan pengisian dayanya bisa diandalkan dengan kemampuan mengisi baterai dari 0 hingga 50 persen dalam waktu setengah jam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara