Tingkatkan Hasil Tangkapan Nelayan, PT Timah Serahkan Bantuan ke KUB Rezeki Rangsang

Tingkatkan Hasil Tangkapan Nelayan, PT Timah Serahkan Bantuan ke KUB Rezeki Rangsang

PT Timah menyerahkan bantuan kepada KUB Rezeki Nelayan Rangsang, di Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti.--

BABELPOS.ID, MERANTI - Untuk meningkatkan hasil tangkapan nelayan, PT Timah menyerahkan bantuan kepada KUB Rezeki Nelayan Rangsang, di Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 14 Agustus 2024.

Ketua Kelompok KUB Rezeki Nelayan Rangsang Darmawan (56) mengatakan bantuan dari PT Timah sangat dibutuhkan mereka. Terutama untuk mendukung nelayan mencari nafkah.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Babel Ingin Kampung Zakat “BEKAIS” Mulai Dikelola Dengan Berbasis Digitalisasi

"Terima kasih atas bantuan PT Timah. Semoga dengan adanya bantuan dan perhatian dari perusahaan dapat membantu meningkatkan perekonomian nelayan yang ada di Kecamatan Rangsang ini," kata Darmawan.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk membeli panel surya dan mendukung kebutuhan anggota kelompok yang berjumlah 10 orang.

BACA JUGA:Keren! Tes Irit Naik Honda Vario 160, dari Pangkalpinang ke Tanjung Pesona Hanya 0.6 Liter!

Menurut Darmawan, bantuan ini memang sangat di butuhkan oleh anggotanya, guna menunjang pekerjaan sehingga hasil tangkapan maksimal dan ekonomi keluarga juga terangkat.

Sementara itu, Camat Rangsang Setu mengapresiasi dukungan dari PT Timah yang telah membantu warga mereka dalam berbagai bidang.

"Semoga kedepan PT Timah dan Pemerintah Kecamatan Rangsang dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan ekonomi masyarakat Kecamatan Rangsang," tandasnya.

BACA JUGA:Pria Italia Ini Jadi Pelatih Madrid dengan Gelar Terbanyak

BACA JUGA:Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-79, PLN Salurkan Listrik Gratis : Light Up The Dream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: