Jumat Berkah, YBM PLN Babel Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Jumat Berkah, YBM PLN Babel Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Simbolis penyerahan bantuan santunan anak yatim dhuafa yang disampaikan langsung oleh General Manager PLN UIW Babel, Dini Sulistyawati (kelima dari kiri)--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Babel menggelar acara yang bertemakan Jumat Berkah dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dhuafa Panti Asuhan Baiturahman An-Nur Parit Lalang, Pangkalpinang, Jumat (9/8/2024). 

BACA JUGA:Samsung Siapkan Galaxy S24 FE, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas General Manager PLN UIW Babel ini tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim dhuafa, namun juga diisi dengan pengajian bersama dan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Kurnia, Lc, M.A.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Universitas Pertiba Tanam 500 Bibit Buah di Desa Penyak

General Manager PLN UIW Babel, Dini Sulistyawati menyampaikan hari Jumat disebut sebagai sayyidul ayyam atau pemimpin hari-hari lainnya.

Pada hari tersebut, Allah membuka pintu ampunan, doa yang terkabul dan amal baik yang berpahala besar. 

BACA JUGA:Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Kemenkumham Babel Gelar Bakti Sosial di Dua Panti Asuhan

Untuk itu sebagai bentuk rasa syukur, kata dia, pegawai PLN melalui YBM PLN menggelar kegiatan doa bersama dan penyerahan santunan kepada anak yatim dhuafa.

“Dengan penuh rasa syukur, kami merasa terhormat dapat berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Anak yatim adalah bagian dari masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban mereka dan memberikan sedikit kebahagiaan serta harapan ditengah-tengah tantangan hidup yang mereka hadapi," ungkap Dini dalam siaran persnya, Minggu (11/8/2024). 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Tabur Bunga Peringati Hari Pengayoman

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang seperti anak yatim dan dhuafa ini.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Pangkalpinang Ikut Serta dalam Kejuaraan Menembak Danlanal Babel Cup Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: