PKK Pangkalpinang Siap Tampil Terbaik di Lomba HKG Tingkat Provinsi

PKK Pangkalpinang Siap Tampil Terbaik di Lomba HKG Tingkat Provinsi

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang siap mengikuti lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 tingkat Provinsi Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada 15 Agustus mendatang. Lomba-lomba yang diikuti yakni PAAREDI, Gelari Pelangi, Iva Test, Aku Hatinya PKK, Administrasi PKK dan Dasawisma.

BACA JUGA:Cabor Panjat Tebing Raih Emas Olimpiade Paris 2024, BSI Akan Apresiasi ‘Spiderman Indonesia’

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang, Yuniar Putia Rahma Budi Utama mengatakan, kader-kader PKK telah dilakukan pembinaan dan mempersiapkan administrasi maupun hal-hal lain yang dibutuhkan saat penjurian nanti. Dia menuturkan, pekan ini masih ada waktu untuk melengkapi semaunya.

“Pekan depan sudah masuk masa tenang. Saya minta kader-kader kelurahan yang ada di setiap mata lomba menjaga kesehatan dan tetap tenang menjawab pertanyaan juri nanti,” ujarnya seusai melakukan pembinaan di Kelurahan Masjid Jamik dan Selindung Baru.

BACA JUGA:Tambah 14 User Baru Per Menit, Berikut Sederet Fakta Menarik Soal BRImo

Yuniar berharap, persiapan yang sudah dilakukan dengan maksimal ini dapat membuahkan hasil yang terbaik. Dia optimis, PKK Kota Pangkalpinang siap menampilkan performa maksimal dari pembinaan-pembinaan yang telah dilakukan.

“Insyallah doa yang terbaik untuk kita semua. Semua usaha sudah dilakukan maksimal, semoga hasil pun maksimal. Semua untuk Pangkalpinang, pangkal kemenangan, ” katanya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: