Rangkaian Kegiatan HUT ke-48 PT Timah, Bulan Bakti, Tanam Pohon Hingga Berbagi Kebahagiaan

Rangkaian Kegiatan HUT ke-48 PT Timah, Bulan Bakti, Tanam Pohon Hingga Berbagi Kebahagiaan

Kegiatan Penanaman Pohon di Kantor Pusat PT Timah pada Jumat 2 Agustus 2024--

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-48 PT Timah Diawali dengan Bulan Bakti

Selain menggelar dua kegiatan ini, dalam Perayaan HUT ke-48 PT Timah di lingkungan internal Perusahaan juga menggelar bebarapa kegiatan seperti Olimpiade Pekan Sehat PT Timah yang diikuti oleh seluruh karyawan PT Timah.

Dalam Olimpiade Pekan Sehat ini sejumlah cabang olahraga dipertandingkan seperti futsal, bulu tangkis, TINS Got Talent, Gaple, E-Sport dan lainnya.

Selain itu, tepat pada 2 Agustus juga dilaksanakan Perayaan HUT ke-48 PT Timah Tbk Serentak di Wilayah Pangkalpinang, Toboali/WBS, Sungailiat/WBU, Kundur, Belitung dan Muntok.

BACA JUGA:Rangkaian HUT ke-48 PT Timah Diawali dengan Bulan Bakti

Perayaan ini dilaksanakan secara sederhana yang dipusatkan dari Kantor Pusat PT Timah, ada beragam kegiatan yang dilaksanakan seperti Bazar UMKM, penampilan dari para karyawan dan juga beragam perlombaan di lingkungan internal.

Selain itu, ada Bazar UMKM yang merupakan upaya PT Timah untuk mendorong perekonomian masyarakat.

Puncak Perayaan HUT ke-48 PT Timah dilaksanakan dengan gelaran 'Internal Trip Kompak Bergerak' yang diikuti karyawan PT Timah untuk mereflesikan perjalanan perusahaan.

BACA JUGA:Bertemu Wamen Investasi/BKPM, Dirut PT Timah Sampaikan Hal Ini

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal dalam Moment HUT ke-48 PT Timah, mengajak semua Insan Timah untuk merefleksikan perjalanan perusahaan yang sudah berdiri sejak 48 tahun silam.

Tanggal 2 Agustus, merupakan moment yang sakral bagi seluruh Insan Timah.

PT Timah sudah pernah melalui berbagai keberhasilan, memberikan kontribusi maksimal dari pengelolaan sumber daya Timah untuk negeri, dan turut memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

BACA JUGA:Enam Bulan, Satlantas Polresta Pangkalpinang Cetak 7.908 SIM

"Mari kita satukan pemahaman kita untuk melangkah pada Turning Point untuk melesat menjadi Perusahaan yang kuat, gesit, membawa keberkahan dan kebahagiaan, membuktikan ketangguhan dalam menghadapi segala rintangan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: