Pemkot Pangkalpinang Jamu 414 Atlet Kejurnas Atletik

Pemkot Pangkalpinang Jamu 414 Atlet Kejurnas Atletik

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Selaku tuan rumah perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik, Pemerintah Kota Pangkalpinang jamu 414 atlet se-Indonesia pada malam ramah tamah di Halaman Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (4/8/2024). 

"Selamat datang semuanya, atlet dari 38 Provinsi se-Indonesia, terima kasih yang tak terhingga untuk Kemenpora atas kepercayaannya.

Kami merasa bangga dapat berkumpul dengan duta olahraga se-Indonesia", ujar Budi Utama, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:POCO M6 Plus Punya Kamera 108 MP, Harganya Segini

BACA JUGA:BKPSDMD Basel Launching Lentera dan Sosialisasi Surat Tugas Belajar Berbasis Online, Ini Peruntukkannya

Budi Utama berharap agar Kejuaraan Nasional Atletik yang kali ini diselenggarakan di Kota Pangkalpinang dapat berjalan dengan baik, lancar dan seperti apa yang diharapkan.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, dan semua pihak yang telah mendukung perhelatan nasional tersebut. 

BACA JUGA:Komunitas Catur Sungailiat Gelar Kejuaraan Catur Open Turnamen 2024

BACA JUGA:Senin Ini Jam Sekolah di Basel Sudah Full Day, Ini Penerapan Waktu Pembelajaran

"Selamat bertanding, tunjukkan bakat kalian, tunjukkan prestasi kalian", tukasnya. 

Sementara, Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syafrizal Zakaria Ali mengajak semua pihak untuk senantiasa mendukung usia muda olahraga, sehingga dapat menemukan bibit atlet sejak dini, mendapat pendidikan di sekolah olahraga, dan tumbuh menjadi atlet yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Perekonomian Bangka Belitung Melalui 3 Program Kolaborasi Ini

BACA JUGA:Sambut Hari Pengayoman Ke-79, Imigrasi Kemenkumham Babel Gelar Layanan Paspor Simpatik

"Di usia dini inilah kesempatan kita menemukan bibit atlet yang dapat berkompetisi pada ajang olahraga yang lebih tinggi lagi. Mari kita dukung usia muda olahraga, temukan bibit sejak dini, sekolahkan ke sekolah olahraga sehingga tumbuh subur sebagai atlet yang dapat dibanggakan", harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: