Zullaeni Pensiun, Andi Yudho Sutijono Jabat PLT Kalapas Sungailiat

Zullaeni Pensiun, Andi Yudho Sutijono Jabat PLT Kalapas Sungailiat

Setijab Kepala Lapas Bukit Semut. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Andi Yudho Sutijono M.Si menjabat sebagai PLT Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sungailiat mengantikan Zullaeni Bc IP SH yang memasuki masa pensiun.

Serah terima jabatan dan pengantar purna bakti dari Zullaeni kepada Andi Yudho Sutijono dilaksanakan di Lapas Sungailiat Rabu (31/7/2024).

Pelepasan Zullaeni yang memasuki masa purna bakti dilakukan dengan prosesi pedang pora usai acara serah terima jabatan dan pengantar purna bakti.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Kemenkum HAM provinsi Bangka Belitung, Dwi Hartanto, Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat,  Muhammad Said Nasrullah dan lainnya.

BACA JUGA:Lapas Pangkalpinang Tingkatkan Capacity Building Petugas Melalui Permainan Paintball

BACA JUGA:317 Warga Binaan Lapas Bukit Semut Terima Remisi HUT RI

Dwi Hartanto mengatakan atas nama Kepala Kantor Kemenkum HAM Bangka Belitung, memberikan apresiasi kepada Zullaeni yang telah melaksanakan tugas sebagai Kalapas Kelas II B Sungailiat sejak tahun 2021 sampai dengan tahun 2024.

"Berarti sudah sekitar tiga tahun lebih menjabat sebagai Kalapas Sungailiat. Alhamdulillah hingga saat ini, dalam kondisi aman, tertib dan kondusif, hal ini tentunya dapat tercapai atas dukungan penuh oleh para unsur Forkominda Kabupaten Bangka serta para pegawai Lapas kelas II B Sungailiat," ujar Dwi Hartanto.

Dwi Hartanto juga mengucapkan selamat kepada Andi Yudho Sutijono yang telah menjabat sebagai PLT Kepala Lapas kelas II B Sungailiat. "Selamat menjalankan tugas, saya yakin berbekal pengalaman dan pernah menjabat Kepala Lapas di daerah lain, tentunya akan menjadi bekal untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Dwi Hartanto.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Rakor dan Bimtek Pelaporan Stranas Bisnis dan HAM

BACA JUGA:Dorong Pendaftaran Kekayaan Intelektual, Kemenkumham Babel Gandeng Uniper

Sementara Zullaeni mengatakan dirinya dilantik dan menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Sungailiat sejak tanggal 2021. Dan tanggal 1 Agustus 2024 ia memasuki masa purna bakti sebagai Kalapas Sungailiat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka dan semua pihak yang telah mendukung sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan berjalan lancar," ucapnya. 

"Terimakasih juga kepada bapak Kepala Kemenkum HAM provinsi Bangka Belitung atas bimbingannya serta juga tentunya para pegawai Lapas kelas II B Sungailiat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: zullaeni pensiun