Ini Bocoran Ponsel Lipat dan Flip dari Infinix yang Segera Meluncur

Ini Bocoran Ponsel Lipat dan Flip dari Infinix yang Segera Meluncur

Infinix --Foto: ist

BABELPOS.ID - Infinix dipastikan makin dekat dengan peluncuran ponsel lipat perdananya bernama Infinix Zero Flip 5G yang diketahui dalam database IMEI memiliki nomor seri X6962.

Adapun ponsel itu juga telah terlihat dalam platform sertifikasi seperti EEC dan FCC Eropa, terbaru ponsel itu juga tah menerima persetujuan dari platform sertifikasi TUV dan juga memberikan detail baru mengenai ukuran baterainya.

Dalam laporan Gizmochina, Jumat, diketahui lewat informasi TUV Infinix Zero Flip 5G akan menampilkan baterai sel ganda berkapasitas 3.410mAh dan 1.180mAh.

Oleh karena itu, perangkat ini diharapkan mengemas unit baterai 4.590mAh dengan kemungkinan besar ponsel ini menawarkan nilai tipikal 4700mAh.

BACA JUGA:Ponsel Infinix yang Didesain BMW Ini Hanya 2,7 Jutaan, Ngebut Banget Buat Game

BACA JUGA:XPAD, Tablet Perdana dari Infinix Siap Meluncur

Sertifikasi FCC untuk Zero Flip mengungkapkan bahwa perangkat ini mungkin memiliki kemampuan pengisian daya cepat 70W. Lalu untuk memorinya ponsel ini akan hadir dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Spesifikasi lain dari Zero Flip ini masih dirahasiakan.

Skema Zero Flip yang terungkap melalui sertifikasi FCC mengungkapkan bahwa ia akan memiliki tampilan luar berbentuk persegi berukuran besar.

Selain itu, ponsel ini akan membawa sistem kamera ganda vertikal, diikuti oleh lampu kilat LED. Dari sisi pilihan warna, ponsel ini dipastikan hadir dalam varian Titanium Black,dan ada varian warna lain dari perangkat tersebut namun belum diketahui.

Selain Infinix Zero Flip 5G, otoritas FCC juga telah menyetujui Zero 40 5G dan Zero 40 4G sehingga memastikan produk-produk tersebut akan resmi diluncurkan di berbagai pasar dalam waktu dekat antara bulan ini atau Agustus 2024.(*)

BACA JUGA:Ponsel Gaming Garang Infinix Masuk Indonesia, Harga 4 Jutaan

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G, Superior untuk Game, Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara