Juara Eropa Bersiap ke Piala Dunia

Juara Eropa Bersiap ke Piala Dunia

Yamine Lamal dan Nico Williams. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Gelandang muda Spanyol yang menjadi "man of the match" final Euro 2024 antara Spanyol dan Inggris, Nico Williams, mengajak rekan-rekannya untuk menatap Piala Dunia 2026 setelah sukses menjuarai Piala Eropa 2024.

"Saya senang sekali, pendukung kami pantas mendapatkan ini. Kita berhasil menjuarai Piala Eropa, kini ayo kita ke Piala Dunia di Amerika Serikat," kata Williams kepada Diario AS seperti dilaporkan kembali oleh laman Football Espana pada (15/7).

Williams memecah kebuntuan pada awal babak kedua final Euro 2024 yang membawa Spanyol memimpin 1-0, namun kemudian disamakan oleh Cole Palmer, sebelum Mikel Oyarzabal memastikan kemenangan Spanyol dalam final itu dan sekaligus trofi keempat Piala Eropa.

BACA JUGA:Dua Kali Runner Up Euro, Bagaimana Nasib Pelatih Southgate?

BACA JUGA:Inggris 2 Kali Kalah Final Euro, Begini Perasaan Harry Kane

Pemain sayap Athletic Bilbao itu tengah dibidik Barcelona setelah tampil menawan selama 12 bulan membela Bilbao.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi pemain Spanyol yang sangat penting dalam beberapa tahun ke depan, dan kini dia sudah mengalihkan perhatian ke Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat.

Tapi sebelum ke sana, Williams sudah ditunggu La Roja untuk menjalani kompetisi Nations League pada September, masing-masing melawan Serbia dan Swiss, sebelum laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Eropa yang akan dimulai pada Desember.(*)

BACA JUGA:Tiga Legenda Ini Nilai Inggris Takut Bertarung Lawan Spanyol

BACA JUGA:Terpilih Sebagai Man of The Match Final Euro, Ini Kata Anak Pengungsi Ghana yang Jadi Bintang Spanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara