Jelang Idul Adha Ratusan Warga Beltim Bahagia Terima Daging Ayam Gratis dari Kamarudin Muten

Jelang Idul Adha Ratusan Warga Beltim Bahagia Terima Daging Ayam Gratis dari Kamarudin Muten

Warga Belitung Timur yang Menerima Ayam Grafis.-screnshot-

BABELPOS.ID.- Menjelang hari raya Idul Adha, ratusan warga Kecamatan Damar merasakan kebahagiaan tak terduga ketika Kamarudin Muten membagikan daging ayam gratis.

Momen ini menegaskan makna sejati hari raya Idul Adha sebagai momentum untuk saling berbagi dan mempererat tali persaudaraan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Yanto (55) salah seorang penerima dari Desa Mempaya, Kecamatan Damar, saat ditemui awak media Minggu (16/11).

"Alhamdullilah, bantuan ini sangat berharga dan semoga bantuan ini menjadi semangat untuk kita meniru kebaikan Pak Afa dan mempererat persaudaraan antar sesama," kata Yanto.

Kemudian Yanto juga mengapresiasi aksi positif ini karena mendapatkan sambutan yang positif dari berbagai lapisan masyaralat menjelang Idul Adha.

"Harapan saya, semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut di setiap hari-hari besar yang ada di masyarakat," Harap Yanto.

Hal senada juga disampaikan langsung Elis (40) seorang ibu rumah tangga yang ikut merasa terbantu dan mengucapkan rasa syukurnya atas kebaikan dari Kamarudin Muten.

"Senang dan alhamdullilah atas kebaikan Pak Afa. Bantuan ini sangat membantu kami, di tengah situasi yang sulit seperti sekarang. Semoga Pak Afa sehat selalu dan mendapat balasan yang berlipat," doa Elis.

Dalam kesempatan yang berbeda, Kamarudin Muten menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama.

"Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Apalagi menu opor ayam menjadi hidangan yang khas dan enak untuk dinikmati di hari Raya," kata Afa.

Kemudian Afa juga menambahkan semoga semangat berbagi di Hari Raya Idul Adha dapat menjadi kesempatan untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan antar sesama masyarakat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: