Meluncur Besok, Kamera Vivo X100 Pakai Lensa ZEISS

Meluncur Besok, Kamera Vivo X100 Pakai Lensa ZEISS

Vivo X100 --Foto: ist

BABELPOS.ID - Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel seri X di Indonesia yaitu X100 yang bakal membawa keunggulan fotografi yang didukung ZEISS sebagai salah satu perusahaan lensa optik kenamaan di dunia.

Pada seri X100, fitur fotografi yang ditawarkan hadir dalam bentuk ZEISS APO Telephoto Camera yang digadang mampu menangkap keindahan matahari dengan kejernihan optimal tanpa merusak lensa smartphone.

Kehadiran vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship diklaim akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi.  

BACA JUGA:Ini Ponsel Lipat Pertama dari Vivo, Desain Tipis Tapi Baterai Besar

BACA JUGA:Vivo V30e Andalkan Kamera, Harga Menengah

Dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris di industri yang secara eksklusif disematkan dalam vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Bagi para pemburu senja tentunya menangkap indahnya momen matahari terbenam dipadukan dengan gradasi warna langit yang memukau kini dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam genggaman tangan.

BACA JUGA:Harganya 2,3 Juta, Baterai Jumbo 6.000 mAh, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y28

BACA JUGA:Dijual Mulai 2,6 Jutaan, Cek Spesifikasi 2 Ponsel Baru dari Vivo Ini

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, vivo X100 Series turut dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length.

Tak ketinggalan, hadir juga tujuh variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen-momen indah menjadi karya seni. Lewat fitur ini, pengguna bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam. 

Pengguna diajak untuk memasuki dunia videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video memungkinkan ponsel pintar ini menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia.

BACA JUGA:Dijual 4,6 Jutaan, Begini Spesifikasi Vivo V30e

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: