Ibu di Toboali Ini Kaget, Dobrak Pintu Kamar, Ada Pria di Kamar Anak Ceweknya

Ibu di Toboali Ini Kaget, Dobrak Pintu Kamar, Ada Pria di Kamar Anak Ceweknya

Ilustrasi --Foto: ist

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kasus persetubuhan anak bawah umur lagi - lagi terjadi di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Persetubuhan anak bawah umur ini menimpa melati (14) yang masih berstatus pelajar dengan terduga pelaku M (15) juga masih pelajar. 

Kasi Humas Polres Basel IPDA G.J. Budi seizin Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho mengatakan, terduga pelaku  sudah diamankan di Mapolres Basel pada, Kamis (06/06).

"Peristiwa tersebut diketahui oleh orang tua korban, dan terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Basel," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Fakta Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Basel

BACA JUGA:Netizen Ini Sebut Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Toboali Hoaks

Kasus persetubuhan anak dibawah umur ini terjadi pada Kamis (6/6/2024) sekira pukul 01.18 Wib di kamar korban. Saat itu, orang tua korban yang sedang tidur mendapat telepon dari korban, namun saat diangkat korban tidak bicara. Kemudian orang tuanya mendatangi kamar korban dan mendobraknya. Sang ibu terkaget melihat putrinya hanya berpakaian dalam dengan seorang laki-laki. 

"Pada saat mendatangi kamar anaknya, orang tua korban melihat anaknya hanya memakai pakaian dalam, serta melihat ada seorang laki - laki di kamarnya, mengetahui hal tersebut orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Basel," jelas Ipda Budi.

Mendapat laporan tersebut unit PPA Polres Basel melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi. Dari hasil pemeriksaan itu tim mengetahui identitas pelaku. 

Atas informasi tersebut Tim Opsnal langsung bergerak cepat untuk mencari pelaku. Pada Kamis (06/06) sekira pukul 01.50 didapati pelaku sedang berada di sekitar Toboali, kemudian pelaku langsung diamankan ke Polres Basel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku saat ini sudah berada di Mapolres Basel, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(*)

BACA JUGA:Modus Persetubuhan Anak Bawah Umur di Basel Terungkap: Berkhayal Pernikahan dan Ancaman

BACA JUGA:Kasus Persetubuhan Dua Anak Bawah Umur Bersaudara, Pelaku Akui 'Permak' Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: