Pj Gubernur Safrizal ZA Ikut Lepas 2500 Peserta Bhayangkara Babel Run 2024

Pj Gubernur Safrizal ZA Ikut Lepas 2500 Peserta Bhayangkara Babel Run 2024

IST/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA berkesempatan ikut melepas peserta Bhayangkara Babel Run Tahun 2024 yang berjumlah 2500 orang  di Taman Bhay Park pada Minggu 2/5/2024. 

BACA JUGA:Vivo V30e Andalkan Kamera, Harga Menengah

Ajang Bhayangkara Babel Run merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 nanti. Tahun ini dibagi dalam dua kategori yakni kategori yang pertama kategori lari jarak 5 K dan yang kedua yakni 10 K.

"Selamat bagi peserta yang ikut, semoga dapat menuntaskan hingga garis finish. Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, karena melalui ajang ini masyarakat akan lebih termotivasi untuk berolahraga," ujarnya.

BACA JUGA:Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila, PLN Tekankan Nilai-nilai Luhur Pancasila

Olahraga lari saat ini diungkapkannya banyak diminati karena memang mudah dilakukan. Namun punyan segudang manfaat bagi kesehatan, antara lain menjaga kesehatan jantung. 

"Dan juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan diantara kita,"ungkapnya.

Kedepan dirinya berharap melalui ajang seperti ini juga dapat melahirkan calon-calon atlet yang dapat bersaing di nasional maupun internasional. 

BACA JUGA:Nuraini, Petugas Lapas Perempuan Pangkalpinang Juara 1 Bhayangkara Babel Run Tahun 2024

"Kita bisa lihat ajang ini banyak diikuti oleh peserta yang masih anak anak. Bukan tidak mungkin anak anak ini nantinya bisa mewakili Negeri Serumpun Sebalai," pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal beserta Forkopimda ikut serta berlari dengan mengambil rute 5K. 

Penulis : Imelda

Foto : Dina

Editor : Irnawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: