Ramah Tamah BKOW Babel, PIKK dan Srikandi PLN Sharing tentang Smart Electrifying Lifestyle

Ramah Tamah BKOW Babel, PIKK dan Srikandi PLN Sharing tentang Smart Electrifying Lifestyle

Persembahan Tari Kreasi PIKK PLN Babel dalam pembukaan acara Ramah Tamah BKOW Provinsi Babel dnegan PIKK dan Srikandi PLN Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Srikandi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung atau biasa disebut Srikandi PLN Babel bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) menjadi tuan rumah dalam kegiatan ramah tamah Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Acara yang mengusung tema “Smart Electrifying Lifestyle untuk Kehidupan yang Lebih Baik” ini dilaksanakan di aula PLN Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Bangka pada Senin (27/5/2024) lalu. 

BACA JUGA:Sekda Babel Fery Afriyanto membuka Forum Rekonsiliasi Iuran PPU Pemda & Evaluasi Penerimaan Iuran Prov.Babel

Rangkaian kegiatan ramah tamah ini dibuka dengan sosialisasi mengenai penggunaan listrik yang aman dan nyaman sehingga bisa menjadi life style dalam kehidupan sehari-hari serta sosialisasi Aplikasi PLN Mobile yang disampaikan langsung oleh narasumber dari Srikandi PLN Babel, Eka Febrima dan Syaifa Laila Sani. 

BACA JUGA:Sekda Babel Fery Afriyanto membuka Forum Rekonsiliasi Iuran PPU Pemda & Evaluasi Penerimaan Iuran Prov.Babel

Turut hadir Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safriati Syahrizal. Salam sambutannya, Safriati mengajak anggotanya untuk mulai menerapkan gaya hidup serba listrik atau electrifying life style di dalam rumah tangga. 

BACA JUGA:Baru Tender, Proyek Sekolah Tinggi Agama Khonghucu Babel Sudah Dibawa ke PTUN dan Ombudsman

“Penggunaan listrik adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Sebagai agent of change penerapan gaya hidup serba listrik ini dapat diimplementasikan secara bertahap mulai pada alat-alat rumah tangga yang pemakaiannya lebih aman, nyaman, efisien dan ramah lingkungan. Diharapkan anggota BKOW juga dapat menjadi role model dan bijak dalam menerapkan gaya hidup serba listrik ini," ujarnya. 

BACA JUGA:Baru Tender, Proyek Sekolah Tinggi Agama Khonghucu Babel Sudah Dibawa ke PTUN dan Ombudsman

Senada dengan Ketua BKOW, Ketua PIKK PLN Wilayah Bangka Belitung, Imelia Munief Budiman berharap agar kegiatan ini dapat menginspirasi semua menjadi wanita yang cerdas dengan menerapkan gaya hidup serba listrik, sehingga dapat mengurangi emisi carbon.

BACA JUGA:Safrizal ZA membuka Rapat Konsolidasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada Serentak se-Babel Tahun 2024

“PIKK PLN sebagai perpanjangan tangan dari perusahaan ikut berkewajiban dalam menyukseskan program-program PLN, diantaranya mengenai keselamatan ketenagalistrikan, electrifying life stye dan penggunaan PLN Mobile untuk memudahkan pelanggan. Melalui sinergitas antar organisasi yang tergabung dalam BKOW ini diharapkan program-progam PLN dapat lebih tersosialisasi dan dapat diimplementasikan oleh lebih banyak masyarakat dan pelanggan PLN dan harapan kami sinergitas ini dapat terus berlanjut," ujarnya.

BACA JUGA:Heboh Kondom di Seleksi Paskibraka Babel, Begini Penjelasan Pihak Urban View Hotel

Pada kesempatan tersebut Ketua PIKK PLN Bangka Belitung menyerahkan plakat ucapan terima kasih kepada Ketua BKOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai tanda apresiasi atas kerjasamanya. Acara juga diisi dengan penampilan tarian kreasi oleh anggota PIKK, tari Srikandi oleh Srikandi PLN Wilayah Bangka Belitung serta flashmob oleh seluruh peserta.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: