Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

Muhammad Sopian, Radmida Dawam dan Suparlan Dulaspar Kompak Daftar ke Golkar, Gerindra dan PKS

ist--

//Siap Maju Pilwako Pangkalpinang 2024,

//Bersatu Jadikan Pangkalpinang Kembali Berarti

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Mantan Wakil Wali Kota Pangkalpinang dua periode, Muhammad Sopian akhirnya menyatakan sikap ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pangkalpinang periode 2024-2029.

Sinyal kepastian itu ditegaskan dengan kedatangan Muhammad Sopian bersama sejumlah pendukungnya untuk mendaftarkan diri sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Sabtu (18/5/2024). 

BACA JUGA:PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Pastikan Keandalan Pelayanan KTT WWF 2024 di Bali

Pantauan Babel Pos di lokasi, Muhammad Sopian tiba di DPD Partai Golkar Pangkalpinang sekitar pukul 09.40 WIB. Mengenakan kemeja polos berwarna kuning, celana kream dan dilengkapi peci hitam, Sopian juga datang bersamaan dengan Mantan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dan Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang Suparlan Dulaspar yang ikut juga mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:MODIFIKASI SISTEM TATA KELOLA SAMPAH, DEMI PANGKALPINANG YANG BERSIH, ASRI, DAN TERJAGA

Sebelum masuk gerbang Sekretariat DPD Partai Golkar Pangkalpinang, Muhammad Sopian dan Radmida Dawam sempat salam komando dan berfoto bersama dengan sejumlah pendukungnya yang didominasi emak-emak. Turut mendampingi  mantan pejabat Drs Iwansyah. 

Kedatangan Sopian dan Radmida disambut langsung Sekteraris DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Edi Sunanta beserta pengurus partai berlambang Pohon Beringin. 

BACA JUGA:1.500 Cyclist dari 17 Negara dan 428 Komunitas dari 31 Provinsi Siap Taklukkan Antangin Bromo KOM X

Muhammad Sopian yang juga selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pangkalpinang itu mengaku berbangga pada Pilkada Pangkalpinang periode 2024-2029 ini. Pasalnya, pendaftar Bacalon baik Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Pangkalpinang kali ini terutama melalui Partai Golkar lebih banyak dibandingkan periode sebelumnya. 

BACA JUGA:Ada Jemaah Haji Kloter 5 Babel Tertunda Berangkat ke Madinah

"Informasi yang saya terima, jumlah pendaftar melalui Partai Golkar sebanyak 14 orang. Ini menandakan bahwa Partai Golkar mulai di lirik oleh masyarakat. Untuk itu, saya sangat mengharapkan jajaran Partai golkar, ini menjadi momen kesempatan bagi kita untuk menunjukkan eksistensi Partai Golkar ditengah tengah masyarakat," kata Sopian. 

Karena itu, melalui kesempatan ini, Sopian juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersatu padu dalam memenangkan Pilwako Pangkalpinang periode 2024-2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: