Dibuka Kalapas Pangkalpinang, Pekan Olahraga Pemasyarakatan Resmi Bergulir

Dibuka Kalapas Pangkalpinang, Pekan Olahraga Pemasyarakatan Resmi Bergulir

Warga Binaan Lapas Pangkalpinang Saat Mengikuti Pertandingan Volly dalam Pekan Olahraga Pemasyarakatan dan Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANGLapas Pangkalpinang menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan bagi petugas dan warga binaan mulai Rabu (17/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024.

Kalapas Pangkalpinang Badarudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengembangan potensi di bidang keolahragaan serta meningkatkan daya tahan tubuh petugas dan warga binaan.

BACA JUGA:Konflik Iran – Israel, Apa Dampak di Bursa Komoditas Berjangka?

“Pekan Olahraga Pemasyarakatan adalah salah satu rangkaian kegiatan HBP Ke-60. Kita sebagai insan pengayoman turut memeriahkannya dengan menyelenggarakan pertandingan, seperti bola voli, futsal, tenis meja, bulutangkis, catur dan gaple,” jelas Badarudinm

Rencananya, Pekan Olahraga Pemasyarakatan di Lapas Pangkalpinang ini akan berlangsung selama sepekan.

BACA JUGA:Konflik Iran – Israel, Apa Dampak di Bursa Komoditas Berjangka?

“Semua pertandingan akan di ikuti oleh petugas dan warga binaan, nantinya kita akan berkompetisi antar petugas dan blok hunian, baik secara tim maupun individu,” tambah Badarudin.

Lebih lanjut, Badarudin mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum bagi petugas dan warga binaan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan. 

BACA JUGA:Polres Basel Siap Menerima Pendaftaran Casis Anggota Polri

"Semoga kita makin sehat, terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam kebaikan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung,” pesannya.

Sebelumnya, Upacara pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, staf dan warga binaan Lapas Pangkalpinang. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon gas yang menandakan Pekan Olahraga Pemasyarakatan resmi bergulir.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: