Polres Basel Siap Menerima Pendaftaran Casis Anggota Polri

Polres Basel Siap Menerima Pendaftaran Casis Anggota Polri

Pelayanan pendaftaran Casis Polri di Polres Basel.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kepolisan Resort (Polres) Bangka Selatan (Basel) melalui bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) membuka layanan pendaftaran calon anggota Polri tahun 2024.

Secara resmi pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho memengungkapkanpendaftaran polisi dibuka tanggal 4 April 2024 kemarin. Putra putri asal Kabupaten Basel mulai berbondong-bondong mendaftarkan diri di bagian Panitia Pembantu Penerimaan (Panbanrim) Polri tingkat Polres.

"Dalam hal ini bagian SDM yang ditunjuk sebagai panitia pendaftaran Polisi, dengan humanis melayani para calon pendaftar yang akan mendaftarkan diri," ujarnya, Rabu (17/04).

BACA JUGA:Jelang akhir OPS Ketupat Menumbing 2024, Polres Basel Maksimalkan Pos pengamanan dan Pelayanan

BACA JUGA:Obyek Wisata Jadi Titik Fokus Pengamanan Polres Basel

Di aula Sanika Satyawada Polres Basel terlihat beberapa orang sudah mendaftar yang dibantu oleh pihak panitia untuk melengkapi persyaratan berkas.

"Pada pendaftaran ini tidak di pungut biaya alias gratis, jadi silahkan kepada putra - putri Basel untuk mendaftar langsung ke polres Basel, nanti ada pihak panitia yang akan membantu melengkapi berkas," ucapnya.

Ditambahkannya, nantinya panitia dengan sabar dan ramah tetap membimbing serta menjelaskan agar para pendaftar untuk segera melengkapi berkas dan mempersiapkan diri.

“Kami mengimbau kepada adik-adik yang ingin mendaftarkan diri atau sekedar menanyakan informasi persyaratan dipersilahkan mendatangi posko penerimaan di Polres Basel," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Cek Pos PAM dan Pos Yan OPS Menumbing 2024, Ini Pesan Kapolres Basel

BACA JUGA:Lima SPBU di Toboali Didatangi Unit Pidsus Polres Basel, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: