Bupati Bangka Tengah Pimpin Upacara Bulanan, Ingatkan Kantor OPD Jangan Kosong

Bupati Bangka Tengah Pimpin Upacara Bulanan, Ingatkan Kantor OPD Jangan Kosong

--

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memimpin Upacara Bulanan Pemkab Bangka Tengah dan menghimbau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tidak meninggalkan kantor saat jam kerja.

BACA JUGA:Nyambi Jualan Sabu, Karyawan Swasta Dibekuk Satres Narkoba Polresta Pangkalpinang

Ia juga merasa bersyukur bisa melaksanakan apel bulanan bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Setelah libur lebaran, sejak kemarin kita sudah mulai aktif bekerja seperti biasa melayani masyarakat dan jam kerja kembali seperti semula," ujarnya di Halaman Kantor Bupati Bateng, Rabu (17/4/2024).

Ia juga meminta, semua OPD untuk bekerja semampu dan seoptimal mungkin dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA:Nyambi Jualan Sabu, Karyawan Swasta Dibekuk Satres Narkoba Polresta Pangkalpinang

"Hari ini, kita sudah kembali kerja dan beraktivitas biasa, saya harap tidak ada kantor yang kosong, tentu saya tidak melarang adanya acara Halalbihalal, tapi jangan sampai tidak ada orang di kantor," tuturnya.

Ia menghimbau, agar pelayanan tetap berjalan seperti biasa.

"Silahkan Halalbihalal, tapi jangan sampai pelayanan tidak optimal, tidak boleh ada kantor yang kosong dan harus selalu jalan," ujarnya.

BACA JUGA:Program Appartemen Crab Box Jadi Solusi Nelayan Bangka Tengah di Musim Paceklik

"Kemarin sudah saya pantau di Kantor Camat, banyak yang butuh, terutama anak sekolah yang mau melanjutkan pendidikan dan kariernya, bayangkan saja, jika Camat atau Sekcamnya tidak ada, kasihan mereka," ucapnya.

Kata Dia, profesi sebagai ASN merupakan tanggungjawab diri sendiri.

"Jangan sampai orang kesulitan, ini pelajaran untuk kita semua, jalankan tugas masing-masing dengan penuh tanggungjawab, bantu masyarakat sebaik mungkin," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: