DPC Partai Demokrat Basel Bagikan Ratusan Takjil di Tugu Nanas

DPC Partai Demokrat Basel Bagikan Ratusan Takjil di Tugu Nanas

Pengurus Partai Demokrat Basel membagikan takjil kepada masyarakat Toboali. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) membagikan ratusan takjil dan minuman ke para pengendara di Kota Toboali yang melintas di Tugu Nanas, Minggu (31/03).

Wakil Ketua PC Partai Demokrat Basel Bahroni mengatakan, pembagian ratusan paket takjil dilakukan para pengurus Partai Demokrat dan Caleg terpilih.

"Total yang kita bagikan pada hari ini yakni 300 takjil yang terdiri dari makanan jajanan pasar, puding, sop buah dan minumannya es jeruk," ujarnya.

BACA JUGA:2 Kali Pemilu, Partai Demokrat Pertahankan Suara Tertinggi Dapil 1

Anggaran pembagian takjil ini berasal dari DPC, sumbangan para Caleg terpilih dan semuanya pengurus partai Demokrat. "Kita bersama - sama turut membagikan takjil dengan penuh semangat sebagai bentuk rasa syukur dan mohon doa nya agar partai Demokrat selalu amanah sebagai wakil rakyat," tambahnya.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga Kabupaten Basel selalu menjadi yang terbaik di Babel dan semua wakil rakyat yang dari Partai Demokrat selalu diberikan kesehatan, amanah dan terus peduli kepada sesama," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Basel Wendy.

"Sudah jauh hari kita agendakan kegiatan bagi takjil ini, dan alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan dengan penuh semangat," tuturnya.

BACA JUGA:Targetkan 5 Kursi, Demokrat Basel Siap Menyongsong Perubahan

Dikatakannya, keadaan ekonomi yang melemah seperti sekarang cukup membebani masyarakat. Karenanya diharapkan bagi - bagi takjil ini setidaknya sedikit membantu masyarakat untuk berbuka puasa walaupun hanya makanan sederhana.

"Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah dan partai Demokrat khusunya di Kabupaten Basel terus menjadi partai yang amanah dan peduli ke rakyat," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Corak Khas Basel, Fraksi Demokrat DPRD Basel Usul Adakan Sayembara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: