Majelis Pengkaderan Aisyiyah Bangka Beri Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Majelis Pengkaderan Aisyiyah Bangka Beri Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Penyerahan santunan Aisyiyah Bangka kepada kaum dhuafa--Foto: ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT- Mewujudkan rasa syukur kehadirat Allah Swt dan berbagi rasa nikmat dengan masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, Majelis Pengkaderan Aisyiyah Kabupaten Bangka memberikan santunan kepada 20 anak-anak yatim piatu dan pemberian paket sembako kepada 20 kaum duafa, Minggu (31/3) siang di Masjid Muhammadiyah Baitul Ummah Sungailiat.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bangka Hajjah Rukanah mengucapkan Syukur kepada Allah Swt, karena dibulan Suci Ramadan 1445 H bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dirinya selaku pimpinan perempuan di organinsasi Muhammadiyah ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih para donatur dan jajaranya yang rela bergotong royong untuk berbagi kenikmatan rejeki.

"Rasa wujud syukur kita bisa salurkan dengan berbagi rejeki kepada anak - anak yatim piatu dan para kaum duafa, mohon dimaafkan barangkali ada yang kurang berkenan," ucapnya. 

BACA JUGA:Lazismu Bangka Berbagi Insentif Dengan Guru-guru

BACA JUGA:Idul Adha 1444, Muhammadiyah Bangka Salat Ied di Masjid Baitul Ummah Sungailiat

Sementara itu Ketua Pimpinanan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka H. Novizar Dwi Purnama mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh Pimpinan Aisyiyah kabupaten Bangka ini.

Apalagi kegiatan dalam bentuk menjalin silahturohim dalam bentuk santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa ini sangat tepat dalam momen perekonomian yang lagi turun dikabupaten bangka.

"Jangan pelit. Sedekahkan sebagian hartanya, khususnya kepada fakir miskin. Insyallah rejeki Kita akan dilipat gandakan oleh Allah Swt," ucapnya.

BACA JUGA:TPD PMTK dan PGSD Unmuh Babel Latih Guru SD dan SMP Muhammadiyah Sungailiat

BACA JUGA:Kemenag Salurkan Bantuan Program Kolaborasi Festival Ramadan di Masjid Baitul Islam Temberan

Kegiatan juga diisi ceramah agama dan sesi tanya jawab oleh Ustad Kamal Abdul Rosyid, serta pembagian door price bagi tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan seputar islami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: