Gelar Safari Ramadan 1445H, PLN Babel Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhuafa

Gelar Safari Ramadan 1445H, PLN Babel Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhuafa

GM PLN Babel, Mohammad Munief Budiman (baju putih belakang tengah) bersama manajemen dan PIKK PLN Babel foto bersama dengan anak yatim/dhuafa dalam kegiatan sadari ramadhan manajemen PLN Babel--

BABELPOS.ID, BELITUNG - General Manager (GM) PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Bangka Belitung Babel mengelar Safari Ramadan 1445H, Kamis (28/3/2024). 

Kegiatan yang bertema Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Dhuafa digelar bersama pegawai PLN Belitung dan mengundang anak yatim dhuafa untuk berbuka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa di Belitung. 

BACA JUGA:Ada Kepsek di Airgegas Diduga Menyuruh Orang Merusak Sekolahnya

Safari Ramadan pimpinan PLN Babel ke Belitung dimulai pagi hari dengan melakukan kunjungan ke unit pembangkit PLN dan unit layanan pelanggan (ULP) PLN yang ada di Belitung untuk memastikan pasokan kelistrikan Pulau Belitung aman dan layanan yang diberikan kepada pelanggan PLN di Belitung berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Honda Babel Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMKN 1 Simpang Renggiang

GM PLN Babel, Mohammad Munief Budiman mengatakan, Safari Ramadan merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan, soliditas dan kemanusiaan dalam bulan suci Ramadan, yang mana dengan kondisi berpuasa insan PLN tetap semangat menjaga keandalan listrik di Pulau Belitung.

BACA JUGA:Hadiri Safari Ramadan di Beltim, Pj Gubernur Safrizal Sampaikan Beberapa Hal Penting

“Kami mengimbau kepada seluruh petugas PLN Belitung agar Standar Operasional Proedur siaga Ramadan, seperti penyiapan posko siaga kelistrikan dan personel dapat dijalankan dengan baik dan terus saling berkoordinasi dengan stakeholder untuk menjaga pasokan listrik aman dan andal serta layanan yang diberikan kepada pelanggan ekselen selama  bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," katanya.

BACA JUGA:Rutin Minum Obat Hipertensi Tak Sebabkan Gagal Ginjal

Dalam sambutannya, ia juga menambahkan, dalam momen yang penuh dengan keberkahan ini tidak hanya semangat dalam menyediakan listrik yang andal, pegawai PLN juga harus semangat berbagi dan peduli kepada sesama agar apa yang dihasilkan dari pekerjaan kita diberikan keberkahan oleh Tuhan yang maha Esa.

BACA JUGA:PEREMPUAN, POLITIK DALAM ETALASE PATRIARKI

“Berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dhuafa ini merupakan sebuah bentuk kasih sayang dan kepedulian kita terhadap anak yatim dhuafa. Semoga santunan yang telah kita berikan hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan keluarga," ujar Munief. 

Mila Ifani yang mendampingi anak yatim dhuafa yang menerima bantuan dari PLN menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas program Safari Ramadan PLN Babel yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yang sangat membutuhkan.

BACA JUGA:Perkuat Dunia Vokasi, Honda Babel Resmikan Teaching Factory Pertama di Pangkalpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: