Indosat Berkah Ramadan, Kampanye IOH Gerakan Perekonomian Masyarakat

Indosat Berkah Ramadan, Kampanye IOH Gerakan Perekonomian Masyarakat

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengkampanyekan Indosat Berkah Ramadan. Program ini dijabarkan dalam kegiatan gathering media yang mengangkat tema Kemuliaan Ramadan, Berkah Perjalanan dan Aspirasi Kehidupan. Sejumlah petinggi Indosat hadir menyampaikan materi dalam kegiatan sembari berbuka puasa, Rabu (20/3/2024) petang ini.

BACA JUGA:Youth Of Indonesia

SVP Head of External Communications, Eni Nur Ifati dalam kegiatan ini juga menyampaikan bahwa Indosat dan Tri sudah melakukan merger sejak 2 tahun lalu. Dengan blending brand berbeda ini menguatkan jaringan di seluruh Indonesia.

Untuk itu, di momen Ramadan ini juga pihaknya menghadirkan program Berkah Ramadan sebagai dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat yang difokuskan melalui marbot.

BACA JUGA:Polemik Istri Pejabat Pemkot Perkara Utang Piutang, Kuasa Hukum: Kasus Sudah Lama SP3

"Program kita gerobak berkah Ramadan, di 57 lokasi dukungan menggerakkan perekonomian masyarakat. Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal danmemperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya," urainya.

SVP Head of Region South Sumatera, David Ferdinand menambahkan Indosat Berkah Ramadan berlaku untuk brand IM3 dan Tri. Pihaknya maju memastikan masyarakat bisa menggunakan Internet dengan lebih baik sehingga bisa menunjang kegiatan sehari-hari. Masing-masing sasaran komunikasi ke segmentasi tertentu. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Kukuhkan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Hak Asasi Manusia

"Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan," jelasnya.

Melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini dia berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang. IOH percaya inisiatif yang baik ini akan turut memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara ekonomi maupun sosial.

BACA JUGA:Safriati Safrizal Rapat Perdana Pengurus Bersama Pokja Bunda PAUD Babel

"Kami mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," tuturnya.

IOH juga menghadirkan SVP Head of Sales 3ID, Syahrizal dan SVP Head of Sales IM3, Risa Herlambang. Usai penyampaian materi juga diadakan sesi tanya jawab antara pihak IOH dan media massa di Kota Pangkalpinang.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: