Dua Pemuda Ini Mencuri di 90 TKP di Pangkalpinang, Ini Lokasi Sasarannya

Dua Pemuda Ini Mencuri di 90 TKP di Pangkalpinang, Ini Lokasi Sasarannya

Kedua pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan polisi.--Foto: Agus

BACA JUGA:Berulang kali Curi Motor, Spesialis Pencurian Ini Mencoba Kabur, Dor! Begini Akhirnya

BACA JUGA:Dua Pencuri 15 Motor Dibekuk Tim Kelambit, Begini Modusnya

Kemudian setelah diinterogasi lebih lanjut, kata Riza, pelaku Jordan juga mengaku sudah mencuri di 90 TKP yang berbeda. Pencurian tersebut, katanya, dilakukan pelaku bersama dua rekannya yakni Dolly dan Jojo yang saat ini masih dalam pengejaran.

Adapun beberapa TKP pencurian pelaku diantaranya daerah Gabek, Parit Enam, Bukit Merapin, Kacang Pedang, Air Kepala Tujuh, Kampung Asam, Kampak, Kampung Keramat, Girimaya, Jalan Mentok, Stadion Depati Amir, Kace, Pedindang dan Kelurahan Sriwijaya. 

"Rata-rata sebagian besar sasaran barang curian dari TKP tersebut seperti sepeda, mesin air, arko dan helm. Barang-barang curian ini lalu dijual pelaku melalui forum jual beli media sosial Facebook. Yang mana hasilnya digunakan untuk membeli narkoba jenis sabu, judi online jenis slot, membeli miras jenis arak dan kebutuhan sehari-hari," ungkap Riza. 

BACA JUGA:Polisi Ringkus 2 Pelaku Pencurian Mesin Laundry di Berok

BACA JUGA:Toko Aluk Dicuri Sepupu Sendiri

Selain mengamankan dua pelak, lebih lanjut Riza menambahkan, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk beraksi dan barang bukti curian diantaranya satu unit sepeda Polygon warna kuning, satu unit sepeda merk Tabibitho warna silver, enam buah Arco warna merah, empat buah mesin air merk panasonik, satu buah mesin air semi jetpam dan dua buah helm GM.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di sel tahanan Polresta Pangkalpinang guna proses hukum lebih lanjut," tandas perwira balok tiga ini.(*)

BACA JUGA:Pencuri Motor di Simpang Pasar Modern Koba Dibekuk

BACA JUGA:Polda Babel Pastikan Temuan Barang Mencurigakan di Bangka Tengah Bukan Bom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: