Lagi, Perusahaan Grup Thamron Bantu Warga Bagi-Bagi Beras Gratis

Lagi, Perusahaan Grup Thamron Bantu Warga Bagi-Bagi Beras Gratis

Perusahaan Grup Thamron yang Hari ini Bagi-bagi Beras untuk di Wilayah Bangka Tengah. -sreenshot-

HARGA kebutuhan pokok terutama beras yang melonjak, membuat warga menjerit.  Pemerintah pun turun melakukan berbagai upaya membantu meringankan beban warga.  

---------------------

DAN, untuk membantu pemerintah, pihak swasta pun diharapkan turun membantu.  

Bagaimanapun, pihak swasta juga diharapkan peran aktifnya guna meringankan beban warga.

Bertolak dari kenyataan itulah, Thamron Tamsil alias Aon, memerintahkan semua perusahaan yang dibawah dia membagi-bagikan beras gratis ke warga sekitar pabrik atau sekitar wilayah operasi masing-masing perusahaan miliknya itu.

''Atas perintah Kakak, kita sudah melaksanakan bagi bagi beras di beberapa wilayah sesuai perintah beliau,''  ujar Tasmin Tamsil adik kandung Thamron kepada BABELPOS.ID.

Dikatakan Tasmin yang juga politisi Partai Golkar serta anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah itu, meski tidak banyak, namun setidaknya bantuan ini bisa membantu meringankan beban rakyat menghadapi lonjakan harga sekarang ini.  

''Apalagi ini mau masuk Puasa Ramadhan bagi saudara-saudara kita yang Muslim, semoga bantuan ini bermanfaat,'' ujar Tasmin lagi.

Adapun beras yang dibagikan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) itu, terbagi masing-masing dari beberapa perusahaan yang ada.  Baik itu wilayah Bangka Tengah, Bangka Selatan, Pangkalpinang maupun Belitung Timur.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: