Treathlet Siap-siap, Ini Jadwal Sungailiat Triathlon 2024

Treathlet Siap-siap, Ini Jadwal Sungailiat Triathlon 2024

Rismy Wira Madonna --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Event sport tourism Sungailiat Triathlon kembali. Tahun 2024 ini, event yang menggabungkan 3 cabang olahraga, renang, bersepeda dan lari akan digelar pada 4 Mei 2024 mendatang di kawasan wisata Tanjung Pesona, Sungailiat. 

Sungailiat Triathlon dibagi 3 kategori yakni; Pertama Sprint Distance (Swim 750m, Bike 20Km, Run 5Km).

Kedua, Sprint Local Distance (Swim 750m, Bike 20Km, Run 5Km).

Ketiga, Standard Distance (Swim 1500m, Bike 40Km, Run 10Km).

BACA JUGA:Menteri Sandi Ikut Jajal Sungailiat Triathlon 2023

BACA JUGA:Sungailiat Kembali Gelar Sport Tourism Triathlon

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Rismy Wira Madonna mengatakan ajang bergensi Sungailiat Triathlon 2024 merupakan kalender event pariwisata Kabupaten Bangka.

Event yang akan melewati rute keindahan panorama exotic pantai terbaik di Kabupaten Bangka ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT Kota Sungailiat yang ke 258.

Rismy mengajak para treathlet - sebutan atlet triathlon- dan masyarakat Sungailiat untuk untuk berpartisipasi dan merasakan semarak mebersamaan di Sungailiat Triathlon #strongerthanbefore.

BACA JUGA:Siap-siap! Race Sungailiat Triathlon 2023 Diperkirakan Hujan

BACA JUGA:Pendaftaran Ditutup, Event Internasional Sungailiat Triathlon 2023 Diikuti 220 Peserta

Bersamaan dengan Sungailiat Triathlon juga akan diramaikan atraksi budaya seperti nganggung, barongsai, bazar UMKM, atraksi seni budaya tradisional Bangka dan sajian kuliner Khas Bangka Belitung.

"Event ini kita harapkan bisa membangkitkan minat masyarakat terhadap sport tourism dan sekaligus mempromosikan wisata Kabupaten Bangka serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bangka Belitung," harapnya.

Info lebih lanjut tentang pendaftaran Sungailiat Triathlon cek terus Instagram @Sungailiattriathlon & @tic_bangka atau kunjungi website https://exotic.bangka.go.id/. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: