Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Tiang Internet, Nasibnya Tragis

Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Tiang Internet, Nasibnya Tragis

Polisi dan petugas medis melakukan evakuasi korban.--Foto: sindi/yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Diduga mengantuk dan hilang kendali, seorang pengendara sepeda motor menabrak tiang jaringan internet di trotoar Jalan Kenanga Atas, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah pada Kamis (29/2/2024) sekira pukul 05.00 Wib.

Akibatnya tragis, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah marun BN.8082.BC bernama Selamet (21), warga Desa Ranggas, Kecamatan Air gegas, Kabupaten Bangka selatan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian membenarkan kejadian tersebut. Ia menerangkan kejadian ini bermula saat korban Selamet melaju dari arah Simpang Perlang menuju Koba.

BACA JUGA: Dikejar Para Pelaku Tawuran Pakai Golok, Pemuda ABG Tewas Tabrak Trotoar

BACA JUGA:Hilang Kendali, Sedan Tabrak Ruko Warga di Pedindang

"Korban ini mengendari motornya sendirian dan hendak berjualan ke Pasar, dari arah Simpang Perlang menuju Koba, pada saat di TKP korban mengantuk, tertidur, sehingga kehilangan kendali melebar ke trotoar pejalan kaki," ungkap Iptu Kardonetso.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat, motor korban Selamet menabrak atau menghantam tiang trotoar dan tiang wifi yang berada di bahu jalan," lanjutnya.

BACA JUGA:Brakkk... Warga Berhamburan Keluar Rumah, Ternyata Tabrakan Truk dengan Calya

BACA JUGA:Nyebrang ke Penampungan Sawit, Kakek 69 Tahun Tewas Tertabrak

Akibat kecelakaan tersebut Selamet meninggal dunia di TKP. Sementara kendaraan Yamaha Vixion BN.8082.BC yang rusak diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Bangka tengah.

"Kesimpulan sementara dari laka lantas tersebut diduga pengendara Selamet mengantuk mengakibatkan kecelakan itu terjadi," tandasnya.(*)

BACA JUGA:Kedua Sopir Terjepit, Begini Kronologis Tabrakan Truk Tanki Vs Bis di Nibung

BACA JUGA:Guru SMP 2 Simpang Katis Tewas Tabrakan di Jalan Raya Celuak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: