Perdana, DPRD Gelar Rapat Paripurna Perayaan HUT 21 Kabupaten Bangka Tengah

Perdana, DPRD Gelar Rapat Paripurna Perayaan HUT 21 Kabupaten Bangka Tengah

--

BABELPOS.ID, KOBA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Rapat Paripurna peringatan HUT ke-21 Kabupaten Bangka Tengah dengan mengusung tema "Berdaya, Berkembang, Berkelanjutan, Menuju Masyarakat Sejahtera" di Ruang Paripurna DPRD Bateng pada Senin, (26/2/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan peringatan HUT 21 Kabupaten Bangka Tengah ditetapkan 25 Februari melalui penetapan Raperda tentang hari jadi Kabupaten Bangka Tengah pada 13 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Real Count KPU Pileg DPR RI Dapil Babel, Rudianto Tjen Unggul

"Ini perdana kita peringati sebagai hari jadi Kabupaten Bangka Tengah dan merupakan momentum bersejarah bagi semua masyarakat Bangka Tengah," ujarnya.

Ia mengajak, semua elemen untuk bersinergi membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih baik lagi.

"Di tahun 2024 ini, banyak yang harus kita perbaiki, dari kekurangan yang ada, seperti membenahi kawasan kumuh dan membangun SD di setiap Desa," tuturnya.

BACA JUGA:Dievakuasi Nelayan, 3 ABK Kapal Karam Asal Kurau Dipastikan Selamat

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa mengatakan peringatan Hari Jadi Bangka Tengah ke-25 merupakan moment refleksi dan berbenah.

"Semua pihak harus mampu besinergi, sehingga masyarakat bisa sejahtera di semua bidang, mulai dari pendidikan hingga kesehatan," ujarnya.

"Kolaborasi ini penting, terutama untuk pelayanan kepada masyarakat dan mudah-mudahan berbagai komoditas seperti sawit akan semakin naik harganya, sehingga perekonomian Bangka Tengah sejahtera," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: