FASHION MEET POWER “STYLO 160” SIAP MENGASPAL DI PULAU BELITUNG

FASHION MEET POWER “STYLO 160” SIAP MENGASPAL DI PULAU BELITUNG

Honda Stylo 160--Foto: ist

BABELPOS.ID - Astra Honda Motor (AHM) lanjut gebrakan dengan merilis motor terbaru, Honda Stylo 160! Skutik premium ini punya desain modern klasik yang sangat fashionable. Honda Stylo 160 menawarkan kombinasi keunggulan performa dan fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin seru.

Pada desain New Honda Stylo 160 menggabungkan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern yang memikat. Dengan tampilan yang elegan dan memukau, skutik ini memberikan kesan klasik yang tidak lekang oleh waktu. Dimensi yang proporsional membuatnya cocok untuk berbagai jenis pengendara, dengan jarak terendah ke tanah 151 mm, jarak sumbu roda 1.275 mm, dan tinggi jok 768 mm. Dengan panjang 1.886 mm, lebar 706 mm, dan tinggi 1.133 mm, serta berat yang ringan, New Honda Stylo 160 menawarkan kenyamanan dan kestabilan optimal bagi pengendara dalam berbagai kondisi.

BACA JUGA:Buruan Booking Service Sekarang, Ada Paket Hemat Super Matic Honda di Sungailiat dan Pemali

BACA JUGA:Hari Kasih Sayang, Honda DAM Belitung Bagi-bagi Sembako

Selain itu, salah satu fitur unggulan dari New Honda Stylo 160 adalah mesinnya yang bertenaga. Dibekali dengan mesin 160 cc, 4 katup, berpendingin cairan, eSP+, skutik ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. Performa mesin yang tangguh ini memastikan pengendara memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif di berbagai medan.

Menurut Ari Pratama selaku kepala cabang Honda Babel PT Asia Surya Perkasa (ASP) Belitung mengatakan, Honda Stylo 160 yang telah dirilis pada awal februari 2024 ini, direncanakan akan segera mengaspal di pulau Belitung pada akhir bulan Februari 2024.

"Untuk masyarakat Belitung yang ingin segera memiliki Stylo 160 ini, bisa langsung melakukan pemesanan Indent unit Stylo 160 di Honda Babel cabang ASP Belitung, yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No. 27, sebelah kantor Golkar atau deratan bank BCA Tanjungpandan," kata Ari Pratama.

BACA JUGA:Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

BACA JUGA:Ada Enam Pilihan Warna Honda Stylo 160, Royal Green Paling Keren!

New Honda Stylo 160 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Lampu full LED dan panel meter digital tidak hanya meningkatkan estetika motor, tetapi juga memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada pengendara. Sistem pengereman yang dilengkapi dengan Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel memberikan keamanan ekstra, sementara velg berukuran 12 inci dengan ban yang sesuai memberikan traksi yang baik di berbagai kondisi jalan.

Untuk pilihan warna New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS, dengan enam varian warna yang modis. Tipe ABS dalam tiga pilihan warna: Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara itu, tipe CBS dengan tiga varian warna: Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige. Dengan harga yang terjangkau, skutik ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan performa modern.(*)

BACA JUGA:New Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Babel, Langsung Pikat Masyarakat Bangka Belitung

BACA JUGA:Ada Paket Promo Primadona di AHASS Honda Babel, Siap Manjakan Konsumen Setia Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: