Polresta Pangkalpinang Berikan Layanan Kesehatan Bagi Petugas PPK dan PPS

Polresta Pangkalpinang Berikan Layanan Kesehatan Bagi Petugas PPK dan PPS

Tim Dokkes Polresta Pangkalpinang Saat Memeriksa Petugas Keamanan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pasca penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 , Polresta Pangkalpinang mengerahkan Tim Dokkes untuk memeriksa kesehatan seluruh penyelenggara Pemilu dan petugas keamanan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), Jumat (23/2/2024).

Kasi Dokkes Polresta Pangkalpinang Lia Afrina, S.Kep, mengungkapkan, selain penyelenggara pemilu dan bawaslu, pemeriksaan juga dilakukan kepada personel TNI – Polri dan Linmas.

BACA JUGA:Promo New Flash Deals Honda TDM Jebus, Diskon Hingga 15%

“Baik dari TNI – Polri dan Linmas serta stake holder terkait lainnya yang turut membantu pelaksanaan penyelenggaraan pemilu 2024. Selain kita cek kesehatannya, kita juga berikan dukungan vitamin,” ujar Lia. 

Lia menambahkan, pemeriksaan kesehatan diberikan sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras. Ia menyebut, rata-rata mereka tidak tidur hingga pagi hari.

BACA JUGA:TP PKK Kelurahan Pasir Putih Kunjungi SDN 53 Pangkalpinang, Ajak Siswa Tingkatkan Budaya Cinta Literasi

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantab Brata Menumbing 2024 yang sampai tahap perhitungan suara tingkat PPK telah berjalan lancar, Si Dokkes Polresta Pangkalpinang tidak hanya mengerahkan personel untuk menjaga keamanan, tapi juga siap memberikan layanan cek kesehatan,” kata Lia.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: