Selamat... Polres Basel Raih Juara 3 Pelayanan Publik

Selamat... Polres Basel Raih Juara 3 Pelayanan Publik

Kapolres Basel menerima penghargaan pelayanan publik dari Wakapolda Babel. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Membanggakan Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mendapatkan juara ke 3 dalam pelayanan publik dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) setelah berhasil meraih nilai 90,62 masuk dalam zona hijau kualitas tinggi.

Predikat yang diberikan merupakan hasil penilaian yang dilakukan Ombudsman sebelumnya. Terdapat beberapa produk layanan di satuan kerja Polres Basel sehingga mendapatkan penghargaan sebagai kawasan Zona hijau pelayanan publik kepada masyakarat.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakapolda Babel Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, dengan didampingi oleh Kapolda Babel Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Shulby Yozar Ariadhy, dan Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Ombudsman RI, atas pelayanan yang kami hadirkan," ungkap Kapolres AKBP Trihanto Nugroho, Sabtu (10/02).

BACA JUGA:Jaga Lingkungan, Polres Basel Hijaukan Lahan Sekitar Bumi Perkemahan

BACA JUGA:Komitmen Jaga Aset PT Timah Tbk, Unit II Pidsus Polres Basel Patroli Kawasan IUP

Kapolres juga mengharapkan agar seluruh personel tetap menjaga pelayanan dengan baik, minimal mempertahankan pelayanan yang sudah baik saat ini dan meningkatkan pelayanan lebih optimal kembali.

"Semoga ini menjadi pemacu semangat kinerja personil dalam melayani masyarakat, torehan penghargaan merupakan bukti bila Polres Basel berhasil meraih predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik," tandasnya.

Diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi nilai terbaik pertama diraih Polres Belitung Timur nilai 92,99 dengan Predikat Kualitas Tertinggi masuk zona hijau, kedua Polres Bangka Tengah nilai 91,14 dengan Predikat Kualitas Tertinggi masuk zona hijau, ketiga Polres Bangka Selatan nilai 90,62 dengan Predikat Kualitas Tertinggi masuk zona hijau.

Sedangkan keempat Polres Bangka nilai 89,62 dengan Predikat Kepatuhan Kualitas Tertinggi masuk zona hijau, Kelima Polres Bangka Barat nilai 89,35 dengan Predikat Kualitas Tertinggi masuk zona hijau, Keenam Polres Belitung nilai 87,33 dengan Predikat Kualitas Tinggi masuk zona hijau, Ketujuh Polresta Pangkalpinang nilai 87,20 dengan Predikat Kualitas Tinggi masuk zona hijau. (*)

BACA JUGA:Komitmen Kesiapan Pemilu, Kapolres Basel Cek Sarpras Para Personel

BACA JUGA:Cek Kesiapan Personel Pelayanan, Kasi Propam Polres Basel Tinjau Ruang Tahanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: