Honda Babel Berikan Layanan Service Bergaransi dan "Pasti dari Yang Ahli"

Honda Babel Berikan Layanan Service Bergaransi dan

Layanan servis di Honda Simpang Katis. --Foto: ist

Namun untuk tipe motor Honda Big Bike, seperti ADV 160, PCX series, Vario 160, CBR, dan tipe motor sport lainnya diberikan garansi servis 30 hari atau jarak tempuh 1.000 km.

BACA JUGA:Buruan... Paket Service Hemat Dahsyat di Daya Motor Sungailiat Cuma 55 Ribu

BACA JUGA:Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor, Honda Babel Kembali Jaring Perwakilan Regional Terbaik

3. Garansi servis berlaku jika kondisi motor belum pernah ditangani oleh bengkel lain, seperti bengkel umum atau bengkel resmi lainnya.

4. Garansi servis berlaku untuk konsumen yang terbukti secara sah tercatat di sistem AHASS atau mampu menunjukan bukti transaksi saat servis. Hak ini diberikan sebagai wujud jaminan kualitas servis sesuai dengan tagline AHASS “Servis Pasti Dari Yang Ahli”. AHASS menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara setelah servis dengan pelayanan After Sales.

Jadi tidak perlu ragu untuk servis di AHASS cabang Air Gegas. Lakukan servis secara rutin di AHASS kita agar performa mesin selalu optimal. Untuk itu, tunggu apalagi, segera kunjungi AHASS cabang Air Gegas. Untuk layanan booking service atau servis kunjung bisa menghubungi nomor telepon dealer di 087800135354 bisa juga menghubungi nomor Whatsapp di 087800135354. (*)

BACA JUGA:Service Ekonomis TDM Simpang Katis, Cukup Rogoh Kocek 40 Ribu

BACA JUGA:Service Motor Gak Perlu Mahal, Booking Sekarang melalui One Card Honda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: