Gugup, Ceroboh, Chelsea pun Kebobolan 4 Gol di Kandang

Gugup, Ceroboh, Chelsea pun Kebobolan 4 Gol di Kandang

Laga Chelsea Vs Wolverhampton --Foto: ist

BABELPOS.ID - Chelsea semakin terpuruk. Setelah dihancurkan Liverpool 4-1, anak asuh Mauricio Pochettino kembali dipermalukan Wolverhampton dengan skor 2-4 di Stamford Bridge dalam laga pekan ke-23 Liga Premier Inggris 2023/24 pada Minggu malam (4/2).

Dua gol Chelsea dicetak oleh Cole Palmer dan Thiago Silva. Sedangkan Matheus Cunha mencetak tiga gol bagi Wolverhampton dan satu gol lainnya terjadi karena bunuh diri Axel Disasi.

Hasil ini membuat Chelsea turun ke posisi 11 klasemen dengan 31 poin dari 23 laga. Sedangkan, Wolves naik ke posisi 10 dengan satu poin lebih banyak dibanding Chelsea.

BACA JUGA:Seru, Kejar-kejaran, Chelsea Vs City Hasilkan 8 Gol

BACA JUGA:Drama VAR, 2 Kartu Merah, 5 Gol Dianulir, Chelsea Beri Kekalahan Pertama Hotspur

Usai laga memalukan ini, manager Pochettino minta maaf kepada suporter Chelsea.

"Kami kemasukan dua gol bunuh diri, tadi itu sulit untuk mengatur tim, stresnya. Kami punya peluang untuk menyamakan skor 2-2, tapi kemudian kami kebobolan gol ketiga," ucap manajer Chelsea itu kepada BBC Sport.

"Sangat mengecewakan, mohon maaf kepada fans dan terima kasih kepada mereka yang bertahan dan mendukung tim sampai akhir. Kami sangat menyesal dan kecewa."

BACA JUGA:Sempat Unggul 2 Gol, Chelsea Diimbangi Arsenal! Liverpool, MU & City Amankan 3 Poin

BACA JUGA:Modal 3 Kali Menang Beruntun, Chelsea Mau Kalahkan Arsenal

Pelatih asal Argentina itu mengaku anak asuhnya memulai laga dengan rasa gugup sehingga membuat keputusan-keputusan ceroboh. 

"Kami mesti menenangkan diri dan siap untuk pertandingan Piala FA melawan Aston Villa," kata Pochettino.

Chelsea mengawali laga dengan baik dan unggul lebih dahulu pada menit ke-19. Kerja sama apik dilakukan Enzo Fernandez, Conor Gallagher, dan Moises Caicedo. Bola lalu disodorkan pada Cole Palmer yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

BACA JUGA:Hotspur ke Puncak dengan 10 Pemain, MU & Chelsea Mulai Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara