PPL Pemkab Basel Ditemukan Meninggal Dunia Misterius di Pinggir Jalan Sehabis Shubuh?

PPL Pemkab Basel Ditemukan Meninggal Dunia Misterius di Pinggir Jalan Sehabis Shubuh?

Kondisi Korban saat Ditemukan Ada Luka di Kepala.-dok-

BABELPOS.ID. TOBOALI -  Seorang PNS Penyuluh Pegawai Lapangan (PPL) Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggiran jalan Desa Rias.

Menurut dugaan warga bahwa korban yang bernama Suyanto (50) warga RT 001, RW 001 Desa Rias,  diduga usai mengalami kecelakaan tunggal.

Salah satu warga Desa Rias Tahang mengatakan, kejadian ditemukannya korban sekira pukul 05.30 wib pagi, di antara jembatan Pumpung yang pertama kali menemukannya adalah petani setempat.

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan tersungkur dan berlumuran darah," tuturnya.

Setelah menemukan korban, petani tersebut langsung memanggil warga untuk meminta pertolongan dan akhirnya dengan dibantu warga korban langsung dibawa ke RSUD Basel.

BACA JUGA:Sepanjang 2023 Terjadi 3 Kasus Kecelakaan Tambang di Basel

Ketika tiba di rumah sakit petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia. Diduga korban telah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit atau di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kata orang medis, korban ini sudah meninggal dunia dulu sebelum di bawa kerumah sakit," ucapnya.

Disebutkan Tahang, sepengetahuannya memang korban ini bekerja sebagai PPL di Desa Rias, namun saat ini sudah dipindahkan ke Pulau Besar dan memang korban juga sebagai petani, karena memang setiap pagi korban selalu pergi ke sawah.

Hal ini terlihat ketika korban ditemukan masih membawa alat semprot, dan juga ia mengira korban ini karena kecelakaan, tetapi motornya tidak ada kerusakan.

''Saya juga tidak tahu kalau korban sudah meninggal dunia, karena hanya mengalami luka pada bagian kepala dan motor dalam keadaan seperti tidak ada kerusakan," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada rilis resmi dari pihak kepolisian dan masih menunggu usai di lakukan upaya konfirmasi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: