Bambang Patijaya Terus Hadirkan Program untuk Warga Bangka Belitung

Bambang Patijaya Terus Hadirkan Program untuk Warga Bangka Belitung

Bambang Patijaya Dengan Peserta dan Program-Program yang Dibawanya.-dok-

TERUS melakukan dan memberikan yang terbaik bagi warga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 

adalah hal yang tidak bisa ditawar bagi bagi tokoh muda, Bambang Patijaya yang akrab disapa warga BPJ.

---------------

SELAKU putra daerah, setiasp langkah dan perjuangan adalah untuk warga daerah ini.  Baik ketika masih berstatus pengusaha, terlebih lagi sekarang ketika duduk di parlemen sebagai anggota DPR RI Dapil Babel, dari Fraksi Partai Golkar.

BACA JUGA: Ketersediaan Gas LPG 3 Kg di Masyarakat, Jadi Salah Satu Atensi Bambang Patijaya

Itu sebabnya, ketika ditanyakan apa saja program-program yang sudah diboyong BPJ untuk warga daerah ini?  Jawabnya sudah ratusan program dengan berbagai bentuk.  Baik itu bentuk bantuan untuk meningkatkan ekonomi warga sesuai dengan profesi dan pekerjaan, maupun  dalam bentuk pelatihan yang berguna untuk pengembangan usaha warga speerti UMKM dan sebagainya.

Bahkan, baru memasuki tahun 2024 ini saja, sudah ada beberapa program yhang dibawa BPJ untuk warganya.

Bukan kaleng-kaleng, bulan Januari 2024 ini saja, program yang bermanfaat dan dinikmati masyarakat yang ia bawa terbukti bermanfaat banyak.  Masing-masing:

Pertama, tanggal 3 Januari 2024 Diklat BDI seri III di Hotel Tanjungpesona Sungailiat Bangka, yang diikuti 100 peserta.

Kedua, Pelatihan Design Grafis Muda yang digelar selama 5 hari di Swiss Belhotel Pangkalpinang.  Pelatihan ini merupakan Program Aspirasi Komisi VII DPR RI yang bekerjasama dengan Badan Diklat Industri Denpasar Kemenperin RI, diikuti 100 peserta, yang dimulai sejak tanggal 7 Januari 2024.

BACA JUGA:Bambang Patijaya Kedepankan Diklat dan Pengembangan Diri, Buktinya Pelatihan Desain Grafis

Ketiga, tanggal 8 Januari 2024, digelar Pembagian secara simbolis  Alat Memasak Berbasis Listrik untuk 4.476 rumah tangga se Babel.  

Keempat, tanggal 12 Januari 2024 Pelatihan Barista  yang digelar Komisi VII bersama Badan Diklat Industri Denpasar RI Seri II di Hotel BW Suites Tanjungpandan Belitung, yang diikuti 100 peserta.

Kelima, 22 Januari 2024 Pelatihan Literasi Digital MBBM 1 BRIN di Gedung Pertemuan H Awi Rangkui Pangkalpinang yang diikuti 300 peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: