Bambang Patijaya Terbukti Anggota DPR RI Paling Banyak Bawa Program Pusat ke Babel, Ini Rinciannya

Bambang Patijaya Terbukti Anggota DPR RI Paling Banyak Bawa Program Pusat ke Babel, Ini Rinciannya

Bambang Patijaya saat bersama masyarakat --(ist)

BABELPOS.ID - Sebagai Putra Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang menjadi anggota DPR RI, Bambang Patijaya benar-benar memanfaatkan posisi itu berbuat yang terbaik dan terbanyak untuk daerahnya.

Terbukti memang, BPJ mampu berbuat lebih banyak untuk Daerah Pemilihannya, yakni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  Hal itu dibuktikan oleh pria kelahiran 11 Juli 1977 itu, dengan membawa berbagai Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI, ke Provinsi Kepulauan Babel.

Bukti itu semakin nyata, ketika BPJ ditugaskan Partai Golkar di Komisi VII DPR RI, yang membidangi urusan Energi, Sumber Daya Mineral, Riset dan Teknologi, serta Lingkungan Hidup. Tentunya, hal tersebut, sangat banyak bersinggungan dengan kepentingan Provinsi yang berjulukan Negeri Serumpun Sebalai ini.

BACA JUGA:Bambang Patijaya Kedepankan Diklat dan Pengembangan Diri, Buktinya Pelatihan Desain Grafis

BACA JUGA:Bambang Patijaya Akan Terus Bawa Banyak Program Pusat untuk Bangka Belitung

Tercatat, sejak 1999-2023, sudah puluhan Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI, yang berhasil dibawa BPJ ke Kepulauan Babel. Tentunya, program-program yang dibawa BPJ itu, memberi manfaat langsung dan nyata untuk puluhan ribu masyarakat, khususnya di Negeri Serumpun Sebalai.

Selain itu, program-program yang BPJ bawa ke Kepulauan Babel, baik itu terkait program-program peningkatan kualitas sumber daya manusia, maupun program-program bantuan-bantuan pemerintah, juga bertepatan dengan aspirasi DPR RI.

“Saya merasa bahwa selama periodisasi (2019-2024) ini, saya harus membawa perbaikan dan sumbangsih kepada Bangka Belitung,” ucap BPJ kepada wartawan di Pangkalpinang, Senin (22/1/2024).

“Tentunya ini juga sesuai dengan penugasan saya dari Partai Golkar, di Komisi VII DPR RI untuk membawa program sebanyak-banyaknya ke Provinsi Kepulauan Babel,” lanjutnya.

BACA JUGA:Bambang Patijaya: Tingkatkan Kesejahteraan Guru dan Dosen Dengan Pelatihan Karya ilmiah

BACA JUGA: Bambang Patijaya Akui UMKM Babel Makin Kreatif dan Inovatif

Lebih lanjut BPJ menuturkan, apa yang ia upayakan untuk Negeri Serumpun Sebalai selama menjabat sebagai anggota DPR RI, memang sudah menjadi tekad dan semangatnya.

“Masyarakat bisa menilai sendiri. Terkait manfaat dari (Program) apa saja yang telah dibawa ke sini (Kepulauan Babel), puluhan ribu masyarakat juga pasti sudah merasakannya, baik itu secara langsung maupun tidak,” ungkapnya.

“Tentunya, ini sesuai dengan tagline awal yang saya bawa, yakni Bekerja, Berkarya dan Berkontribusi untuk Masyarakat Kepulauan Babel,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: