Wanita Paruh Baya di Belinyu Pilih Akhiri Hidup di Depan Rumah

Wanita Paruh Baya di Belinyu Pilih Akhiri Hidup di Depan Rumah

--

BELINYU - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia usai diduga gantung diri di halaman depan rumahnya. Kejadian pada Rabu (27/12) sekitar pukul 14.30 ini dialami korban PJ (64) warga Desa Gunung Muda Kecamatan Belinyu. 

BACA JUGA: Kejagung Periksa Mantan Dirut PT Timah, Riza Pahlevi

Korban yang merupakan seorang wanita ini ditemukan menantu korban YI ketika hendak keluar ke halaman depan rumah. Korban diduga depresi dan pernah melakukan upaya bunuh diri sebelumnya. Tak disangka, YI malah melihat mertuanya yang telah tergantung di pondok kecil di bawah pohon manggis halaman depan rumahnya. 

BACA JUGA: Polisi Patroli di Mengkubung dan Batu Hitam, Temukan Ponton TI Parkir

Kapolsek Belinyu AKP Singgih Aditya Utama melalui P.S. Kanit Reskrim Polsek Belinyu Aipda Agus membenarkan adanya kejadian ini yang mana YI usai kejadian langsung memberitahukan suaminya.

Suami YI yang sedang bekerja di TI tidak jauh dari rumah korban kemudian pulang dan memberi tahu Ketua RT setempat dan tetangga sekitar. Kejadian ini lalu diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Gunung Muda dan selanjutnya dilaporkan ke piket penjagaan Polsek Belinyu. 

Pihak Unit Reskrim Polsek Belinyu telah mendatangi tempat kejadian perkara bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Bangka. 

"Telah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta telah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Ident dari Polres Bangka," kata Aipda Agus.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: