Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95, Bupati Algafry Beri Pesan Ini!

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95, Bupati Algafry Beri Pesan Ini!

--

BABELPOS.ID, KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95 di Halaman Kantor Bupati Bateng, pada Rabu (27/12/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan peringatan Hari Ibu di Indonesia esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar ibu, lebih dari itu mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

BACA JUGA:Bawaslu Bateng Gelar Pelatihan Saksi Parpol, Tamimi : Pilih Saksi Jangan Asal Comot

"Alhamdulillah kita melaksanakan upacara peringatan hari Ibu yang ke-95 di Kabupaten Bangka Tengah, hari ibu ini bukan semata mata kita peringati, namun juga momentum untuk mengingatkan kita bahwa ada sejarah dalam flasbacknya," terangnya.

"Kita mengingatkan kembali, bahwa negara ini sangat memperhatikan sosok perempuan, baik dalam kemerdekaan maupun sesudah kemerdekaan," sambungnya.

BACA JUGA:Launching Warna Baru Beat & Scoopy, Honda TDM Air Gegas Toboali Touring Bersama

Ia berharap, akan lahir generasi indonesia menjadi figur-figur dalam mengisi kemerdekaan indonesia.

"Kepada seluruh ibu di indonesia, mari kita berpartipasi mengisi kemerdekaan untuk menghasilkan putra putri yang berakhlak, cerdas, dan sehat," tuturnya.

"Tantangan kita banyak, mulai dari kesehatan, stunting, kemiskinan ekstrem dan sekali lagi selamat hari Ibu, terus berkontribusi mengisi kemerdekaan," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: