Bersama Media Massa, KPU Bangka Jalin Sinergitas Sukseskan Pemilu 2024

Bersama Media Massa, KPU Bangka Jalin Sinergitas Sukseskan Pemilu 2024

Sinergi KPU Bangka dan awak media menyukseskan pemilu.--(Yudi)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka mengajak awak media sinergi dalam kegiatan Media Center KPU Bangka dan Media bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat, Sabtu (23/12).

Anggota KPU Bangka Divisi Hukum dan Pengawasan, Eko Iswantoro mengatakan, pertemuan dengan awak media ini sengaja dilakukan KPU Bangka sebagai komitmen pihaknya untuk menyinergikan kemitraan.

"Pertemuan ini yang jelas kami mengharapkan sinergitas dengan media di Kabupaten Bangka ini, kita diskusi berbagai hal yang positif terutama berkaitan dengan informasi Pemilu 2024." ujar Eko.

BACA JUGA:KPU Bangka Terima 1.196.139 Surat Suara

BACA JUGA:KPU Bangka Ajak Media Sinergi Sukseskan Pemilu 2024

Dikatakan Eko, media merupakan mitra penting bagi KPU Bangka dalam mewujudkan iklim demokrasi yang kondusif menghadapi Pemilu 2024.

"Kita berharap agar kemitraan kita semakin baik dan berimbas positif dengan terlaksananya Pemilu yang baik, jujur dan adil," harapnya.

Sementara Ketua KPU Bangka Sinarto menegaskan, salah satu faktor sukses pelaksanaan Pemilu adalah media. Dan KPU Bangka akan berlaku terbuka dan tidak menutupi apapun informasi kepada media. "Untuk itu media menjadi mitra strategis kami, untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang baik," kata Sinarto.

BACA JUGA:Siang Ini, Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Dilantik di Jakarta

BACA JUGA:Ini 5 Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Terpilih

Sinarto berharap ke depan hubungan KPU Bangka dengan media semakin erat. "Kami akan bersikap kooperatif apa yang kami tahu, apa yang menjadi tahapan Pemilu akan kami sampaikan semuanya, semoga komunikasi kita semakin lancar ke depan," tambahannya.

Sedangkan Wartawan Senior di Kabupaten Bangka, Heru Sudrajat berharap KPU Bangka lebih terbuka dalam segala hal terutama kepada awak media yang membutuhkan informasi untuk diberitakan.

"Kita hanya ingin informasi untuk diberitakan kepada masyarakat soal Pemilu, jadi kami minta KPU lebih terbuka, tidak sulit ditemui, apalagi semakin dekat pelaksanaan Pemilu semakin kencang informasi yang harus dipublikasikan," harap Heru.(*)

BACA JUGA:Kotak dan Bilik Suara Sudah Diterima, KPU Bangka Masih Menunggu Logistik Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: