Warga Babel Puji Kerja Nyata Rudianto Tjen

Warga Babel Puji Kerja Nyata Rudianto Tjen

Rudianto Tjen di Tengah Warga.-Dok-

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen dinilai sebagai wakil rakyat yang memiliki dedikasi dan kerja nyata untuk masyarakat. Tak heran, pria kelahiran Sungailiat, Bangka, itu sangat diharapkan kembali duduk di parlemen pada 2024 mendatang.

------------

DIANTARANYA kerja nyata Rudianto Tjen yang diakui memberikan manfaat besar ialah program bakti sosial operasi katarak gratis yang rutin digelar setiap tahunnya. Baksos tersebut diketahui telah berjalan sejak 2012. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ingin Kader PDIP Jadi Pelopor Ciptakan Pemilu Bersih

Tak hanya itu, program Rudianto Tjen yang menyentuh masyarakat ialah program bedah rumah, puluhan rumah tak layak huni milik warga berhasil dibedah selama 2023.

Belum lagi di bidang pendidikan, program beasiswa yang dibawa Rudianto Tjen dari pusat telah membantu ratusan anak Babel bisa kuliah gratis. Dan lagi, bantuan sosial sembako yang terus disalurkan setiap bulannya untuk masyarakat tidak mampu.

"Dalam kaca mata kami, di Bangka ini Pak Rudi ini memang sudah the best lah, saya melihat apa yang dia lakukan itu memang sudah yang terbaik, apa yang dia lakukan, menolong orang, tidak memandang suku, agama, ras, jadi saya melihat dia mengakomodir semua kalangan," ujar Ferdi Karinda (53 tahun), salah satu tokoh masyarakat Desa Deniang, Kabupaten Bangka.

"Tentu kami berharap agar supaya dia (Rudianto Tjen_red) tetap menjadi anggota dewan DPR RI sehingga banyak hal yang bisa dia lakukan untuk Bangka Belitung," harap Ferdi 

Di sisi lain, harapan kepada Rudianto Tjen tetap di parlemen, agar masyarakat bisa dengan mudah menyampaikan aspirasi maupun permasalahan yang terjadi di lapangan.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Harap Kader PDIP Jadi Percontohan dalam Mematuhi Aturan

"Jadi kalau beliau ada, komunikasi dengan beliau itu akan mudah, kalau beliau tidak duduk disana bagaimana ribuan masyarakat ini kebutuhannya  tersampaikan dengan baik. Jadi kami berdoa supaya kalau bisa beliau itu harus duduk, kata kuncinya cuma satu harus duduk di DPR RI," imbuhnya.

Harapan senada disampaikan Vina (37 tahun), warga Desa Sekar Biru, Parittiga, Bangka Barat. Menurutnya, program-program yang dilakukan Rudianto Tjen sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi kalangan tidak mampu.

"Alhamdulillah baik, semoga semakin baik dan juga semakin sukses. Semoga sehat selalu. Semoga terpilih lagi, Insya Allah," harap Vina.

Sementara itu, Rudianto Tjen juga meminta doa agar diberikan kekuatan untuk menjalankan amanat dan aspirasi warga Babel di tingkat pusat. Hal itu, agar dirinya bisa membawa kesejahteraan bagi warga Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: