Salip Terios, Brio Nyungsep ke Hutan

Salip Terios, Brio Nyungsep ke Hutan

--

KELAPA - Kejadian kecalakaan lalulintas yang terjadi Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 17.30 WIB dramatis di Jalan Raya Kelapa-Mentok tepatnya di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. 

Insiden ini melibatkan mobil Honda Brio warna merah yang dikemudikan oleh Nri Tariski dan mobil Daihatsu Terios warna putih yang dikemudikan oleh Yoga Adiyasa.

Menurut keterangan Kapolsek Kelapa, Iptu Mahyudin seizin  Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah S.I.K, kecelakaan ini terjadi ketika mobil Honda Brio berusaha untuk memotong mobil Daihatsu Terios. Sayangnya dalam manuver tersebut muncul kendaraan dari arah berlawanan menyebabkan tabrakan dibagian depan samping mobil Daihatsu Terios.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengendara Honda Brio perempuan Nri Tariski (29) dan pengendara Daihatsu Terios, Yoga Adiyasa (27) serta para penumpang keduanya selamat tanpa luka serius. Meski demikian, kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut.

Kapolsek juga mengatakan kejadian ini menjadi peringatan penting bagi semua pengguna jalan untuk selalu memperhatikan situasi sekitar dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. "Kita berharap agar kecelakaan lalu lintas semacam ini dapat dihindari dengan lebih memperhatikan aturan dan keamanan berkendara," ingatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: