Bambang Patijaya Lepas Keberangkatan Field Trip Mahasiswa ICI

Bambang Patijaya Lepas Keberangkatan Field Trip Mahasiswa ICI

Bambang Patijaya Saat Pelepasan Mahasiswa ICI.--

APAPUN latar belakang keilmuan yang ditekuni, seorang mahasiswa harus paham sejarah yang berhubungan dengan Bangka Belitung.  Apalagi ada beberapa tempat yang mengiringi sejarah perjalanan bangsa Indonesia, berada di provinsi ini.

-------------

ANGGOTA DPR RI Bambang Patijaya pun mengapresiasi kegiatan field trip oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Institut Citra Internasional (ICI) Kampus Cengkong Abang, Bangka, yang berlangsung Minggu, 17 Desember 2023. Bertajuk 

'Exploring the Bangka Belitung Heritage Expedition with ICI', para mahasiswa bertandang ke dua lokasi bersejarah, Pesanggarahan Menumbing dan Museum Timah Bangka Barat.

BACA JUGA:Hadiri Perayaan Natal PGID Pangkalpinang, BPJ: Kerukunan Adalah Modal Babel

"Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, dengan ini secara resmi rombongan kegiatan field trip Institut Citra Internasional saya lepas. Selamat sampai tujuan. Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar," ujar Bambang Patijaya, Minggu, 17 Desember 2023, ketika melepas keberangkatan peserta field trip.

Anggota DPR RI dari Dapil Bangka Belitung ini menuturkan, kegiatan mwngunjungi lokasi bersejarah yang dilakukan oleh kampus ICI merupakan bentuk kepedulian dari kampus ini dalam membekali mahasiswa dengan pengayaan pengetahuan dan wawasan. 

"Mahasiswa memang mesti tahu sejarah. Mudah-mudahan dalam kegiatan ini, para mahasiswa happy-nya dapat, dan pengetahuannya juga dapat. Perjalanan yang menjadi suatu inspirasi dan menambah wawasan," ujar Bambang Patijaya.

BACA JUGA:Grand Opening Widari Hotel, Jadi Histori Bangka Tengah, BPJ: Koba Tumbuh Positif

Presiden Mahasiswa ICI Muhammad Fahmi menyampaikan rasa kagum dan terima kasihnya kepada Bambang Patijaya, karena telah pula menaruh perhatian dan kepedulian kepada para mahasiswa.

"Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Bapak Bambang Patijaya yang telah berkenan melepas keberangkatan field trip kami. Beliau tokoh yang humble dan mudah dihubungi," ujar dia.(REL/shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: