Bambang Patijaya, Anggota DPR RI Paling Banyak Bawa Program Pusat ke Babel

 Bambang Patijaya, Anggota DPR RI Paling Banyak Bawa Program Pusat ke Babel

BPJ Dengan Salah Satu Programnya untuk Warga Babel.--

ANGGOTA DPR RI, Bambang Patijaya yang masuk ke Komisi VII,  dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atau akrab disapa BPJ itu, bagai botol bertemu tutup.

-------------

KOMISI VII yag mitranya adalah Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Kementerian Perindustrian. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), klop dengan kondisi tanah kelahiran BPJ.

Itu sebabnya, ketika bicara soal pertambangan --terutama pertimahan--, lisrik, BBM, Bambang Patijaya dikenal vokal dan tanpa tedeng aling-aling ketika bicara.  

BACA JUGA: Listrik Pulau Nangka Kini 24 Jam, Bupati Bateng pun Happy, Thanks BPJ

Bambang Patijaya bicara apa adanya di DPR RI, tak lepas dari warga Babel yang juga bicara apa adanya kepada BPJ.  

''Maklum, banyak dari mereka mengenal saya sedari anak-anak,'' ujar BPJ lepas.

Selaku putra daerah, BPJ tegas menyatakan itu pula program-program yang ia bawa.  program itu selalu terkait kebutuhan masyarakat Dapil Babel itu.

Tercatat sejak awal, puluhan Program Kerja Aspirasi dan Kemitraan DPR RI yang berhasil Bambang Patijaya bawa ke Babel, dan memberi manfaat langsung untuk puluhan ribu warga.

"Saya merasa bahwa selama periodisasi (2019 - 2024) ini saya harus membawa perbaikan dan sumbangsih kepada Bangka Belitung.  Dan tentunya ini sesuai dengan penugasan saya dari Partai Golkar di Komisi VII DPR RI untuk membawa program sebanyak-banyaknya ke Bangka Belitung," ujar Bambang Patijaya.

Program-program yang Bambang Patijaya bawa tersebut, baik itu terkait program-program peningkatan kualitas sumber daya manusia, maupun program-program bantuan-bantuan pemerintah yang merupakan juga aspirasi DPR RI.  

BACA JUGA:Grand Opening Widari Hotel, Jadi Histori Bangka Tengah, BPJ: Koba Tumbuh Positif

"Saya kira sudah mendapatkan manfaatnya itu puluhan ribu masyarakat," ungkap Bambang Patijaya.

Apa yang diupayakan Bambang Patijaya untuk Bangka Belitung tersebut, memang sudah menjadi tekad dan semangatnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: