Jaga Kamtibmas, Ini Objek Vital di Toboali yang Diperkuat Pengamanannya

Jaga Kamtibmas, Ini Objek Vital di Toboali yang Diperkuat Pengamanannya

Pengamanan kantor PLN Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Suasana kondusif selama masa kampanye terus dipelihara jajaran Polres Bangka Selatan (Basel), salah satunya dengan memperketat pengamanan di sejumlah objek vital di Toboali. Beberapa objek vital yang ditingkatkan pengamanannya di antaranya KPU, Bawaslu dan objek wisata yang menjadi tujuan masyarakat merayakan pergantian tahun.

Kasat Samapta Polres Basel Iptu Perdana Win menyampaikan, diperketatnya keamanan di kawasan objek vital ini menjadi skala prioritas.

"Kegiatan Patroli tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Toboali agar tetap aman dan Kondusif," ucapnya, Jum'at, 15 Desember 2023.

BACA JUGA:Jelang Nataru, Polres Basel Pastikan Stok Bapok Aman di Pasar Toboali

BACA JUGA:Tahapan Kampanye, Polres Basel Perketat Pengamanan Objek Vital

Pada oatroli ini personel unit Pam Obvit menyasar Bawaslu, gudang logistik KPU, Kantor PLN, bank, serta pasar yang dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Ipda Selamet Pujiono.

Selain itu, anggota yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantab Brata Menumbing (OMB) 2023-2024  juga melakukan sambang penggalangan kepada masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap menjaga situasi aman menjelang pemilu di tahun 2024 di wilayah hukum Polres Basel.

"Pada masa kampanye ini memang objek vital ini penting sekali, sehingga patroli untuk pengawasan maupun keamanannya memang menjadi prioritas," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Personel Polres Basel yang Dapat Penghargaan Kapolres

BACA JUGA:Sambang ke Masyarakat, Ini Edukasi yang Diberikan Sub Satgas Binmas Polres Basel

Disebutkan Kasat Samapta, sepanjang masa kampanye ini ada dua yang menjadi atensi Kapolres, seperti menjaga keamanan di lingkungan sendiri maupun memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat.

"Kami mengharapkan dukungan dan peran serta aparatur pemerintah, tokoh agama dan masyarakat untuk ikut mendukung, menjaga situasi Kamtibmas agar situasi tetap aman serta  kondusif di wilayah hukum Polres Basel," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Wakapolres Tinjau Kantor KPU dan Bawaslu Basel

BACA JUGA:Operasi Mantab Brata Pemilu 2024, Polres Basel Sasar Wilayah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: